Iklan

Wongkar Berikan Ultimatum Keras Pada Setiap Kepala SKPD di Minsel

Posted by jhon simbuang on Jumat, 20 Mei 2016

Amurang, Identitasnews.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Wakil Bupati Franky Wongkar, SH berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan transparan dalam pengelolaan keuangan serta berusaha meningkatkan Opini BPK.

Sangat disesalkan masih ada SKPD yang terkesan tidak peduli dengan upaya Bupati dalam memperbaiki system administrasi sekaligus memperbaiki setiap temuan dari BPK dalam laporan dan pertanggungjawaban keuangan tahun anggaran 2015.

Terkait akan hal tersebut Wakil Bupati Franky Wongkar memberikan ultimatum keras pada setiap Pimpinan, Sekertaris dan Bendahara SKPD sebagai pengguna anggaran untuk segera menyelesaikan tindak lanjut temuan BPK.
“Bupati sudah instruksikan agar setiap temuan dari BPK ditindaklanjuti, masa sampai saat ini masih belum selesai. Seharusnya sejak 31 Desember itu sudah tuntas. Ini kerja atau main-main,”tegas Wongkar usai pertemuan Bupati dengan Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) Endang Tuty Kardiani SE MM, bersama auditor BPK dan Asisten III Drs James Tombokan, Kepala DPKPAD Minsel Drs Denny Kaawoan SE dan SKPD terkait di ruang kerja bupati pada Jumat (20/5/2016) lalu.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar