Iklan

Warga Desa Liandok Berterima Kasih Pada Bupati Minsel Atas Bantuan Suplay Air Bersih

Posted by jhon simbuang on Selasa, 03 Mei 2016

"Memang so yanda salah pilih bupati torang ini"

Amurang, Identitasnews.com – Warga Desa Liandok Kecamatan Tompaso Baru, berterimakasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH atas kepedulian yang besar kepada Daerah Kecamatan Tompaso Baru dalam memfasilitasi pengadaan air bersih dan sanitasi khususnya di Desa Liandok.
"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Ibu Tetty dan Pak Angky yang so bantu pa torang," kata sejumlah Ibu Rumah Tangga kepada media ini Selasa (3/5).
Seperti kita ketahui bersama, anggaran yang digelontorkan pemerintah untuk pembuatan proyek jaringan air bersih dan sanitasi tersebut mencapai besaran sekitar Rp 253.125.000,-
Oleh pasangan bupati dan wakil bupati Periode 2016 - 2021 itu, masyarakat setempat juga dihimbau untuk turut bekerja secara swadaya.
"Memang so yanda salah pilih bupati torang ini. So cantik, bae hati, perduli masyarakat ley," ujar Pak Bernad warga Desa Liandok

Sesuai pantauan media ini, prosesi pekerjaan di lokasi telah lebih dari separuh pekerjaan, bahkan hampir selesai mengingat warga begitu antusias bahu-membahu lakukan pekerjaan.
Camat Tompaso Baru Hendri Palit sewaktu melakukan monitoring di lokasi-lokasi pembuatan proyek tersebut mengatakan bahwa saat ini pengerjaan proyek tersebut sudah hampir 80 persen.

“Sekitar dua minggu ke-depan pekerjaan proyek itu sudah rampung dan masyarakat dapat menikmati fasilitas jaringan air bersih dan sanitasi ini,” ujar Palit. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar