Iklan

Walikota Tatong Bara Ajak Masyarakat Pacu Kesuksesan Pendidikan di Kota Kotamobagu

Posted by jhon simbuang on Senin, 02 Mei 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Upacara Hardiknas (2/5) di Lapangan Boki Hotinimbang dihadiri langsung Walikota Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Drs Jaonudin Damopolii, Sekot Tahlis Galang S.STP,MM,  Dandim 1303 Letkol Inf, Marulitua Sihotang Ssi, Kapolres Bolmong  diwakili oleh Wakapolres  Kompol Nanang, para anggota DPRD,  para SkPD serta panitia  dan seluruh yang berkopenten memeriahkan Hardiknas.

Walikota Ir Tatong Bara dalam sambutan mengatakan kita harus memberikan kepada anak - anak yang terbaik bagi masa depan yaitu karakter yang berkualitas,keimanan kejujuran, keuletan, kemampuan beradaptasi dan kepemimpinan.

Anak bangsa harus memiliki harkat dan martabat yang baik demi kemajuan bangsa. Kompetensi anak harus mampu berpikir memecahkan masaalah.
Proses belajar harus baik akan menjadi terpelajar dan merupakan tugas kita untuk memajukan kemajuan bangsa dan negara. Lanjut Tatong Bara,  Ayo ikut bergerak untuk berpacu menuju suksesnya pembangunan pendidikan, menjadikan anak bangsa berkualitas dan berintegritas. Tutur Tatong Bara.
Seusai upacara Walikota dan wawali menyerahkan penghargaan kepada para guru berprestasi, para murid berprestasi dari tingkat SD/MI, SMP/MTS/ SMU/SMK/MAN.
Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke stand , stand pameran yang dilaksanakan oleh diseluruh sekolah yang ada di kota  Kotamobagu.(feki).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar