Iklan

Walikota Bitung Maxmilian J Lomban lewat programnya mewajibkan anak-anak di usia sekolah agar wajib bersekolah

Posted by jhon simbuang on Jumat, 20 Mei 2016

Bitung, Identitasnews.com - Dalam kesempatannya Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban memberikan lawatan di selter tempat pekerja anak dibina, Kamis (19/5) Kemarin.

"Sangat disayangkan sekali kalau masih ada anak usia sekolah di Kota Bitung tidak bersekolah, kami akan fasilitasinya agar mereka juga mendapat pelayanan kesehatan BPJS dan pelayanan kesehatan kalau sakit tidak bayar saat ke rumah sakit," jelas Lomban.
Pemerintah Kota Bitung sangat konsen ingin warganya memiliki pendidikan yang cukup dan mengutamakan kesehatan, agar supaya kalau dua faktor itu ada, mereka bisa bekerja dengan baik dan mendapatkan hasil atau gaji sampai menjadi orang sukses. "Dan tentunya kaya," tambahnya.

Selain itu mereka yang tengah berada di selter program PPA/PKH harus bertekad dan berusaha tidak mau jadi miskin harus sekolah dan bekerja agar sukses, jangan hanya berserah pada nasib. "Tentunya sambil berdoa kepada Tuhan," harap Lomban.
Program PPA/PKH oleh pemerintah Kota Bitung akan menjadi perhatian bersama dengan dinas terkait seperti Disnakertrans, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. "Kami semua akan keroyok ini agar anak-anak ini bisa berguna di masa depan," pungkasnya. (Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.30.00

0 komentar:

Posting Komentar