Iklan

Vonnie Panambunan Buka Soal UN di SDN 1 Airmadidi, Joppi Lengkong di SDN Tumaluntung

Posted by jhon simbuang on Senin, 16 Mei 2016

Airmadidi, Identitasnews.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong memberi perhatian lebih kepada seluruh siswa SD/MI peserta Ujian Nasional (UN) 2016.
Pada hari pertama Senin (16/5/2016) tadi pagi, Bupati Panambunan membuka naskah ujian di SDN 1 Airmadidi.
“Jangan lupa baca baik-baik soalnya dan isi lembar jawaban, kalau kita memang belajar pasti dapat mengisi jawaban dengan benar. Dan kalau kita berdoa pasti dimudahkan oleh Tuhan, dan Doa Ibu selalu untuk kalian semua, karena itu Ibu yakin kalian pasti lulus semua dalam ujian ini,” kata Bupati Panambunan.
Sementara itu, pada jam yang sama Wabup Ir Joppi Lengkong juga membuka dan membagikan soal ujian di SDN Tumaluntung.
“Kalau adik-adik siswa belajar dengan baik, tentunya dapat menjawab dengan baik soal-soal ujian ini. Jangan lupa Berdoa, minta tuntunan Tuhan, agar adik-adik diberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti ujian akhir ini sampak selesai,” kata Wabup Lengkong didampingi didampingi oleh Sekretaris Disppora Nontje Rimporok, Camat Kauditan, Kumtua Tumaluntung Ifon Nusa.
Sementara itu, Kepala Disppora Minut Drs Maximilian Tapada mengungkapkan, peserta yang akan mengikuti ujian untuk Kabupaten Minut tercatat 3632 siswa. Dengan jumlah SD di Minut sudah termasuk Madrasah Ibtidaiyah, sebanyak 196 sekolah.
“Para siswa sudah dibekali oleh guru-guru berupa try out pemantapan sebelum ujian. Dan Saya yakin siswa kelas VI ini akan lulus seratus persen,” ujarnya, sembari berharap agar UN SD ini bisa berlangsung aman dan lancar.(John/Ficky/Sefdy)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar