Iklan

VAPE MENJAMUR DI SULUT, JOLLY SIAP BANTU ANDA LEPAS DARI KETERGANTUNGAN ROKOK

Posted by jhon simbuang on Senin, 09 Mei 2016

Bahan Lengkap, Orginal, Tersedia 24 Jam


Manado, Identitasnews.com - Jolly Edward Kalangit adalah salah satu masyarakat Kota Manado yang berusaha menjalani hidup tanpa rokok dan NARKOBA. Dalam kesibukan sehari-hari sebagai pengusaha variasi mobil, diam-diam Jolly juga mempunyai took yang menyajikan alat-alat vape yang beraneka ragam ratusan aroma liquid dilengkapi perawatannya.

Perlu diketahui, pria yang akrab disapa Ko Jolly ini pernah dekat dengan NARKOBA dan termasuk perokok kelas berat. “Semasa kuliah dulu Sulut pernah banjir NARKOBA jenis Shabu dan Ganja. Mengingat sudah banyak contoh teman-teman menjadi korban sia-sia, saya tinggalkan barang-barang haram itu,” kata Jolly Minggu (8/5) di toko miliknya.

Saat melepaskan diri dari NARKOBA, Jolly mampu, sebab dirinya belum mencapai tahap ketergantungan. Tapi ada hal buruk lainnya yang harus terbawa dalam kebiasaannya sehari-hari. “Saya menjadi pemadat rokok kelas berat, baik sibuk maupun tidak, saya dapat menghabiskan rokok lebih dari tiga (3) bungkus sehari,” kenangnya.

Mengingat keselamatan dirinya di usia 31, Jolly juga harus peras otak melepaskan diri dari ketergantungannya pada rokok.

Pasalnya, ternyata sulung dari empat bersaudara ini memiliki dua orang adik dokter.
“Saya malu punya dua orang adik dokter, sedangkan saya perokok berat. Akhirnya saya mengenal vape ini dan mencoba mengganti kebiasaan merokok saya dengan menghisap aroma liquid dari vape saja,” ujarnya.

Awalnya, lajut Ko Jolly, dirinya masih harus mendampingkan rokok disamping vape sebab untuk lepas dari kebiasaan merokok sangat sulit, terutama setelah makan.

“Pertama saya masih mengkolaborasi rokok dengan vape, tapi akhirnya dalam waktu satu bulan saja, saya sudah tidak merokok lagi. Itulah sebabnya saya berpikir, harus berbagi temuan ini kepada masyarakat Sulut, sebab perokok di Sulut tergolong tinggi,” beber Jolly.

Hanya dalam waktu tiga (3) bulan, ribuan vape yang disediakan Ko Jolly telah berpindah tangan. Ada yang diborong oleh pihak ke-tiga, ada pula yang dibeli secara eceran oleh para pengkonsumsi.

Jolly juga menyediakan tenaga pemeliharaan alat-alat vape, mengingat alat-alat tersebut tergolong mahal harganya.
“Saya sengaja meringankan beban para pemilik vape dengan menyediakan tenaga pemeliharaan dan servis,” tandasnya.

Jolly Edward Kalangit juga adalah pendiri Tim AUTO VAPE Manado yang menghimpun para pemuda-pemudi yang berusaha melepaskan diri dari NARKOBA dan ketergantungan Rokok.
Setiap hari toko miliknya dipenuhi para muda-mudi dengan beraneka tujuan. Bila ada yang ingin bergabung dan memulai hidup bersih tanpa NARKOBA dan Rokok, pintu Tim AUTOVAPE Manado selalu terbuka 24 Jam.

Mau tau lebih jauh, silahkan hubungi: 

Edward Kalangit alias Ko Jolly, alamat Jalan Tikala  Ares Nomor 52, Telpon 081288885031.


“AUTOVAPE Manado" 
di support sepenuhnya oleh Workshop Modifikasi Mobil terbesar di Sulut yaitu 
MANADO AUTODREZZ”
... (Red/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.04.00

0 komentar:

Posting Komentar