Iklan

TARGET O2SN SMP N 1 KOTAMOBAGU, HARUS JUARA UMUM

Posted by jhon simbuang on Selasa, 03 Mei 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Pelaksanaan kegiatan 02SN  yang dibuka Kadispora Kota Kotamobagu Dra Rukmini Simbala MAP pada Selasa (3/5) di Lapangan Nunuk Matali mendapat respon baik oleh seluruh sekolah tingkat SD,MI/ SMP,MTs dan  SMU,SMK,MAN yang ada di Kota Kotamobagu.

Pernyataan menarik disampaikan oleh Kepala SMP N 1 Kotamobagu Sande Makalalag MPd. Menurutnya  sesuai dengan fakta   yang dicapai selama ini, dia optimis SMP N 1 Kotamobagu akan mendapat juara umum 02SN.

Makalalag mengatakan target yang mampu diperoleh para siswa yang ikut 02SN akan diberikan penghargaan oleh pihak sekolah. Apabila anak didiknya berhasil mendapat juara maka pihak sekolah akan memberikan hadia pembinaan sebesar satu juta rupiah persiswa.
“ Namun uang yang diberikan tersebut diluar dari apa yang akan diberikan oleh pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Dikpora Kota Kotamobagu,” tegas Makalalang.

Ditambahkan lagi oleh Makalalag bahwa hal ini dilakukan berdasarkan contoh yang ditemui di Singapura yaitu para siswa yang berprestasi diberikan uang pembinaan.
“Misalnya kalau ada karya ilmia dilombahkan, kemudian hasilnya diumumkan hari senin. Tatkala disampaikan maka bagi yang mendapat juara diberikan hadiah dan hal tersebut dilakukan tiap minggu,” tutup Makalalag. (Feki).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar