Iklan

Siswi Mabuk Ditemukan Bugil Tak Sadarkan Diri di Ex Bioskop Amurang

Posted by jhon simbuang on Selasa, 24 Mei 2016

Amurang, Identitasnews.com – Selasa (24/5) sekitar pukul 10.00 Wita, warga kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang dihebohkan dengan ditemukannya seorang ABG (perempuan, red-) telanjang bulat di ex Bioskop Amurang.
Diduga, EN (15) siswi yang baru selesai mengikuti UN tahun 2016 tersebut mabuk berat. Akibatnya, DR temannya melucuti pakaian yang digunakannya.

Menariknya, warga Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat itu tanpa disadari, sudah telanjang bulat. Bahkan, DR yang merasa takut lantaran EN tak sadarkan diri, juga menyiram dengan air agar supaya mabuknya hilang.
Alhasil, mabuk EN tidak juga hilang. Dan DR pun bersama rekan-rekan antaranya VM (15), GL (14), FL (15) langsung tumingkas. DR sendiri pulang ke Desa Kapitu untuk memanggil keluarganya.
Setibanya di ex Bioskop Amurang, sudah banyak orang. Bahkan, sudah ada pemerintah kelurahan, kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan setempat. Namun, perempuan tersebut juga belum sadarkan diri. Dan mungkin, perempuan tersebut benar-benar mabuk berat.

Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana melalui Kasat Reskrim AKP M Ali Tahir, SH tak menampik hal diatas. ‘’Jadi, ini baru dugaan. Dan soal benar tidaknya, pihaknya masih menunggu visum dari pihak rumah sakit. Soal apakah dia diperkosa dalam keadaan mabuk dan telanjang bulat tersebut.
Menurut Tahir, belum pasti. “Sekali lagi, kita masih menunggu hasil visum tersebut,’’jelasnya.

Sekali lagi, lanjut Tahir, wartawan dan masyarakat untuk bersabar. “Bersabar ya, sebab korban pun hingga beberapa jam dan diselamatkan sejumlah warga tidak sadarkan diri. Akibatnya, timbul persepsi telah terjadi pemerkosaan.Sekali lagi, sabar ya,” pinta Kasat. Sampai hari ini, menurut Tahir, pihaknya masih menunggu hasil visum dulu baru akan menjelaskannya.

Ditempat terpisah, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel, DR Fietber Raco, MSi mengaku heran dengan kejadian diatas.
‘’Artinya, bahwa masalah ini cukup serius. Walau masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. Tetapi, persoalan disini, siapa yang disalahkan. Orang tua, belum tentu. Guru, juga belum tentu. Yang pasti, maraknya masalah pemerkosaan dibawah umur dan maraknya video atas kasus-kasus pornografi. Sehingga hal diatas harus kita tuntaskan bersama-sama supaya, masalah diatas akan ditekan juga,’’ungkap Raco.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar