Iklan

Bukan Main... "Anu" Siswi SMP Digoyang Dengan Jari Sang Guru di Ruang Kelas

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 28 Mei 2016


Manado, Identitasnews.com – "Tut Wuri Handayani terbalik"…. Itulah kata yang dapat diucapkan untuk peri laku oknum guru berinisial HK alias Har (50), seorang guru bejat disalah satu SMP Swasta ternama di Kota Manado.
Pasalnya Har yang sudah di angkat sumpah mengabdi pada Negara Republik Indonesia sebagai seorang guru yang akan memanusiakan generasi muda, malah sebaliknya begitu nekat merusak masa depan muridnya sebut saja Cantik (13).

Pagi yang nahas itu menurut keterangan Cantik, suasana kelas memang sedang sepi. Di ruangan kelas hanya ada dirinya dan oknum guru HK alias Har. Cantik duduk di deretan bangku tengah sambil mengerjakan tugas mata pelajaran.
Mendadak, Har datang mendekati dan langsung mengangkat rok Cantik. Kendati sempat lakukan perlawanan, Cantik kalah kuat karena Har sudah kesetanan, hingga berhasil memasukan jari tanganya ke balik celana dalam didalam rok korban.
Puas memainkan jari nakalnya, pelaku berlalu begitu saja. "Kita sampat teriak sakit, mar pak guru tetap kase masuk kong ancam kita," aku Cantik saat dimintai keterangan polisi.

Kapolresta Manado AKBP Suprayitno melalui Kasubag Humas AKB Agus Marsid, membenarkan laporan tersebut. Menurutnya proses pemanggilan terhadap pelaku nantinya dilakukan. "Kita tengah dalam, selanjutnya pelaku dimintai keterangan," beber Marsid.(Meikel/fL)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.17.00

0 komentar:

Posting Komentar