Iklan

Ruano Senduk, Rektor baru UTSU Periode 2016-2020.

Posted by Deyidi Mokoginta on Kamis, 26 Mei 2016

Ketua Yayasan harapan Kasih Magdalena Senduk saat mengambil sumpah jabatan Rektor UTSU periode 2016-2020 Ruano Urbanus Senduk, SE, MM (foto/fb.utsu)
Manado---Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), kini memiliki Rektor baru periode 2016-2020 yakni Ruano Urbanus Senduk, SE, MM. Rektor baru ini dilantik langsung oleh  Katua Yayasan Harapan Kasih Magdalena Senduk, pada Kamis (26/05/2016) bertempat di Aula Kampus UTSU Kawasan Mega Smart Manado.

Ruano, sapaan akrab Rektor UTSU yang baru, terpilih setelah berhasil mengunguli para pesaingnya pada pemilihan yang dilaksanakan Rabu (25/05/2016), Ruano mengantongi 11 suara, sementara pada urutan kedua DR. Stehanus, M.Pd memperoleh 10 suara, sedangkan mantan Rektor UTSU periode 2015-2016 Drs. Alamin Pomayaan, MM, hanya mendapatkan 8 suara.

Perlu diketahui, pergantian Rektor UTSU dikarenakan Rektor sebelumnya Drs. Alamin Pomayaan MM, mengundurkan diri dari jabatannya, kemudian Yayasan menunjuk Wakil Rektor II Drs. Frans Lompoliu, MM sebagai pelaksana tugas rektor (Plt), dimana tugas utama Plt yaitu melakukan penjaringan Rektor dengan waktu yang diberikan oleh Yayasan selama 2 bulan.

Ketua Yayasan Harapan kasih, Magdalena  Senduk, dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Plt Rektor karena mampu menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Yayasan, dan  tugas tersebut selesai lebih awal dari waktu yang telah diberikan, “Saya sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada Plt Rektor yang mempu menyelesaikan tugasnya sesuai waktu yang diberikan oleh Yayasan yaitu 2 bulan, dan luar biasanya  tugas penjaringan Rektor dapat diselesaikan kurang dari 2 bulan” ungkap Magdalena dengan nada penuh semangat.

Nampak hadir dalam  acara tesebut sejumlah pengurus Yayasan Harapan kasih, pejabat Struktural dilingkungan UTSU, Ketua Ikatan Alumni UTSU Deyidi Mokoginta, ST dan sejumlah perwakilan dari organisasi mahasiswa (***)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

11.56.00

0 komentar:

Posting Komentar