Iklan

Polda Sulut Jamin Informasi Pembunuhan Adelya Tidak Benar

Posted by jhon simbuang on Minggu, 15 Mei 2016

Pitra: "Itu hanya hoax. Kami sementara selidiki siapa pelakunya yang pertama kali menyebarkan foto dan berita tidak benar ini"


Manado, Identitasnews.com – Dunia maya se-Sulawesi Utara hari ini dihebohkan dengan berita tewasnya seorang wanita cantik bernama Adelya, Sabtu (14/5) kemarin.

Ribuan facebooker/ netizen langsung meng-upload dan membagikan foto pembunuhan itu ke media jejaring sosial seperti  Facebook, Path, Instagram, dan blackberry messenger.

Didalam foto itu terlihat sosok wanita cantik, tergeletak tak berdaya dalam keadaan diikat dan setengah telanjang.
Selanjutnya, keterangan tertulis 'Pembunuhan Adelya Manado. Informasinya Adelya merupakan gadis yang baru lulus dari kedokteran dan berprofesi sebagai model. Kabar ini menyebutkan ia dibunuh secara sadis oleh mantan kekasihnya, tadi pagi jam 8.35.

Gadis ini ditemukan tidak benyawa oleh seorang nelayan di pantai Malalayang I.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung melalui Dirreskrimum Kombes Pol Pitra Ratulangi, mengatakan berita heboh di media sosial terkait kasus pembunuhan itu tidak benar.
"Saya sudah cek semua polsek dan Polres/Polresta tidak ada kejadian ini. Berita ini Hoax," kata Ratulangi.

Ratulangi mengimbau kepada masyarakat agar jangan ikut-ikutan meng-upload foto maupun berita yang tidak benar. "Kami sementara selidiki siapa pelakunya yang pertama kali menyebarkan foto dan berita tidak benar ini," kata pejabat tiga bunga ini.(red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar