Iklan

POLDA KAWAL NASKAH UN SMP/MTS DI KOTA KOTAMOBAGU

Posted by jhon simbuang on Selasa, 03 Mei 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Menjelang Ujian Nasional (UN) Tingkat SMP/MTs, Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kota Kotamobagu mempersiapkan seluruh kebutuhan berkaitan dengan kelancaran Ujian Nasional tingkat SMP/MTS.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu Dra Rukmini Simbala MAP melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah (Kabid Dikdasmen), Kadri Bangol di ruang kerjanya mengatakan, Naskah Ujian Nasional dikawal ketat oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut) Selasa (3/5).
Menurut Kadri Bangol sejak dari percetakan Naskah Ujian Nasional dikawal sampai ke Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, kemudian akan disalurkan di masing –masing sekolah.
Tapi karena Ujian Nasionalnya akan dilaksanakan pada hari Senin (9/5) maka pihaknya menitipkan naskah Ujian Nasional (UN) di Polsek Urban Kota Kotamobagu.
“Naskah Ujian Nasional dijamin aman karena dikawal ketat oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menuju Polsek Urban Kotamobagu,” ujar Kadri Bongol.

Ditambahkan lagi oleh Kadri Bangol  bahwa  Pemerintah Kota Kotamobagu  telah menginstruksikan pada jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga , agar supaya Ujian Nasional yang akan dilaksanakan nanti harus dapat menciptakan siswa dan siswi tingkat SMP/MTs yang berkualitas dan berintegritas.
Sementara Kepala seksi sarana dan prasarana Rastono sempat mengatakan kepada media ini bahwa upaya dari pihak Dinas Dikpora saat ini adalah untuk mendukung program Walikota dan Wakil Walikota dalam mewujudkan visi dan misinya yaitu menjadikan Kota Kotamobagu sebagai Kota model jasa di kawasan Bolaang Mongondow Raya menuju masyarakat sejahtera berbudaya dan berdaya saing.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar