Iklan

PASAR SUKUR DAN KAUDITAN RESMI BEROPERASI KEMBALI, PEDAGANG TERHARU LIHAT VAP BA BELANJA

Posted by jhon simbuang on Rabu, 11 Mei 2016

Airmadidi, Identitasnews.com – Komitmen disertai rasa cinta, menjadi pemicu terus memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya terkait pengoprasian pasar disejumlah titik di Minahasa Utara (Minut). Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Joppi Lengkong meresmikan pasar Sukur dan Pasar Kauditan serta mengoprasikan Terminal Kauditan, Rabu (11/5) kemarin.

Usai acara resmi pembukaan pasar yang ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti, Bupati VAP didampingi Wakil Bupati Joppi Lengkong, Sekda, Asisten 1, 2 dan 3, serta Dirut PD Klabat, turun langsung  berbelanja hasil jualan pedagang.
Hampir semua jualan pedagang di beli orang nomor satu di Minut ini.

Menariknya, saat Bupati membeli jualan pedagang, semua pedagang dengan senang serta berterima kasih banyak kepada Bupati, Dorang pe rasa syukur itu karena selain telah mengaktifkan kembali pasar ini, Bupati juga membeli hasil jualan,” kata Angel Luntungan Kepala Pasar Kauditan.

Bupati saat menyapa pedagang serta memantau pasar berharap pasar ini akan terus beroperasi dan masyarakat lebih dipermuda serta pedagang dapat mendapat hasil yang baik. “Semoga hadirnya pasar Sukur dan Kauditan, perekonomian bisa meningkat. Dan masyarakat bisa semakin sejahtera,” ungkap Panambunan.

Kendati masih dalam keadaan berkabung atas berpulangnya ayahanda tercinta, namun Estrella Tacoh Dirut PD Klabat Minut tidak mengendorkan semangat kerjanya. Wanita cantik yang tak lain adalah isteri tercinta Pembina FORJUBIR, Daniel Mathew Rumumpe itu mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan Bupati dan pemerintah hingga pasar ini bisa beroperasi kembali.

“Saya bertugas untuk membangun Minut, semuanya untuk masyarakat Minut. Semua ini berlangsung tidak luput dari peran serta Ibu Vonnie dan Pak Joppi,” kata Tacoh.

Estrella juga akan mendata apa saja aset PD Klabat dan juga apa saja yang sudah dihibahkan.
“Memang banyak pekerjaan rumah ditinggalkan mantan dirut, saya akan bekerja dan saya harap mari kita satu hati untuk kesejahteraan kita bersama,” kuncinya.(ADVERTORIAL/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar