Iklan

PAD SINTAP BOLMONG OVER TARGET, DINAS PERTAMBANGAN OPTIMIS

Posted by jhon simbuang on Senin, 02 Mei 2016

Lolak, Identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten Bolmong memberikan apresiasi terhadap SKPD yang memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Bupati Hi Salihi B Mokodongan dan Wakil Bupati Yani Roni Tuuk Sth MM (Bersatu) dalam akhir masa jabatan tetap berkomitmen terhadap tercapainya visi dan misi Bolaang Mongondow, sehingga seluruh jajaran SKPD diharapkan PAD-nya harus maksimal agar supaya pembangunan di Bolaang Mongondow dapat dilaksanakan secara konsekuen, konsisten dan kontinue.

Sementara Kepala Kantor (Sintap) Bolmong Usman Buchari S.Hut saat ditemui diruang kerja mengatakan target PAD yang diperoleh kantor Sintap Bolmong dalam triwulan satu ini sudah mencapai 100 persen dari target yang diberikan yaitu 1 milyard.
"Alhamdulilah, kami mampu mencapai target 1 milyard," katanya ramah Senin (2/5).
Menurut Usman Buchari dalam tahun 2016 ini target PADnya akan over target. Ditambahkan lagi bahwa pencapaian sampai akhir tahun bisa capai 200 persen yaitu 2 milyard. Tutur Usman.

Ditempat terpisah kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Bolaang Mongondow Ir. Kartini Mokoginta di ruang kerjanya mengatakan bahwa pihaknya optimis target PAD yang diberikan pasti akan tercapai sampai bisa over target.
Menurut Kartini Mokoginta saat ini pihaknya juga berupaya agar supaya visi dan misi pemerintah Kabupaten Bolmong akan terus diberikan dukungan untuk menjadikan masyarakat sejahtera.(feki/Yat)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.30.00

0 komentar:

Posting Komentar