Iklan

Masa Reses ke-1 Sidang 2016 DPRD Minsel Rampung

Posted by jhon simbuang on Selasa, 03 Mei 2016

Tampi: ''Aspirasi yang dijaring anggota DPRD Minsel pada reses ke-1 2016 baru-baru ini akan dibahas pada APBD 2017'' 

Amurang, Identitasnews.com - Keseimbangan dan sinkronisasi yang tercipta di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) antara Eksekutif dan Legislatif di 'Kota Dodol' (Amurang red-) ini sudah sepantasnya dijadikan suri tauladan kabupaten/kota lainnya untuk mengambil resep jitu dalam mengayuh roda pemerintahan dari dua kubu bersebelahan (Pemkab dan Dekab) demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera tersebut.

Tidaklah mengherankan jika Kabupaten Minahasa Selatan seakan menjadi pelanggan tetap aneka penghargaan, baik itu ditingkat provinsi, maupun tingkat nasional.

Pembenahan disegala lini seakan dipacu sehingga apa saja yang masuk dalam kategori kepentingan rakyat, dalam tempo maksimal, langsung digenjot.

Sebut saja Selasa 3 Mei 2016 lalu, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia (Tetty) Paruntu dan Ketua DPRD Minsel melalui Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH megatakan yang mana masa Reses ke-1 Tahun 2016 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah berakhir atau tuntas.

Hal ini dikatakan Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH kepada awak media peliputan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). "Semua berjalan dengan lancar, dan itu tidak lepas dari doa masyarakat Minsel tentunya," beber mantan Kabag Humas dan Kabag Hukum Pemkab Minsel itu.

Menurut Tampi, natinya hasil reses atau aspirasi yang dijaring oleh aggota DPRD Minsel akan dibahas pada anggaran 2017 nanti.
''Aspirasi yang dijaring anggota DPRD Minsel pada reses ke-1 2016 baru-baru ini akan dibahas pada APBD berikutnya (2017),'' ujar Tampi ramah.

Ditambahkan Lucky Tampi SH, nanti menyusul juga akan ada agenda Sidang Paripurna penyampaian hasil reses ke-1 oleh anggota DPRD Minsel.''Nantinya hasil reses ke-1 sidang 2016 ini akan diparipurnakan. Dan kami tinggal menunggu jadwalnya,'' tutup pejabat enerjik yang sarat wawasan itu.(ADVERTORIAL/Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar