Iklan

MANTIRI BERBAUR DENGAN MASYRAKAT SITARO

Posted by jhon simbuang on Senin, 23 Mei 2016

Bitung, Identitasnews.com - Disela kunjungan dalam rangka menghadiri HUT Kabupaten Sitaro yang ke-9, Senin (23/5) Wakil Walikota Bitung Maurits Mantitri mengadakan kunjugan ke beberapa tempat.
Salah satu yang dikunjungi Wakil Walikota Bitung dan Wakil Ketua TP-PKK adalah di Desa Beong Kecamatan Siau Tengah. Wakil Walikota dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung beserta rombongan disambut pemerintah setempat, tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat.
Rombongan Wakil Walikota Bitung sangat antusias disambut masyarakat dikarenakan Wakil Walikota merupakan anak Desa Beong yang berhasil.
Dalam sambutan Wakil Walikota Maurits Mantiri menyampaikan terimakasih atas penyambutan luar biasa dari masyarakat Desa Beong kepada rombongan pemerintah Kota Bitung. Kunjungan ini merupakan kujungan silahturahmi pemerintah Kota Bitung karena banyaknya masyarakat Sitaro khusunya  yang berasal dari Desa Beong yang sudah tinggal dan bekerja di Kota Bitung.Tali silahturahmi ini tidak akan pernah putus sampai kapanpun, malahan kita harus lebih mempererat tali persaudaraan ini.
Wakil Walikota juga menyapaikan bahwa kunjungan ini merupaknan amanah dari orang tua, karena seperti diketahui orang tua kandung (ibu dari Wakil Walikota) berasal dari Desa Beong. Pertemuan dilanjutkan dengan acara masamper dan empat wayer.
Dalam rombongan Walikota dan Wakil Ketua TP-PKK juga didampingi Ketua IKKSAT Moktar Parapaga, Jajaran Pejabat Pemkot Bitung, pengus DPC PDIP Bitung dan tim kerja Panji Yosua Kota Bitung.(Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar