Iklan

Maliaca: "Tempat Hiburan Itu Penting Sebab Merupakan Salah Satu Sumber PAD"

Posted by jhon simbuang on Rabu, 04 Mei 2016

Talaud, Identitasnews.com – Meski Keberadaan Tempat Hiburan Malam Menuai Pro dan Kontra dari Masyarakat. Karaoke dan Discotik di sejumlah Cafe dinilai penting .
Camat Melonguane Onny Maliatja,MSi Ketika dikonfirmasi terkait keberadaan sejumlah tempat hiburan di wilayah Ibukota Kabupaten Talaud siang (Selasa/3/4/2016) mengatakan, selama cooffe yang ada dimanfaatkan sebagai tempat Refresing atau rekreasi, maka sarana tersebut tidak perlu dipolemikkan.
” Tempat Hiburan itu penting untuk suatu kota ,karena menandakan kemajuan.Asalkan Memiliki Ijin dan dimanfaatkan sebagai sarana refresing atau Rekreasi maka tidak perlu di polemikkan “,Ujar Camat.
Terkait Maraknya Aktivitas Para Pelajar dan anak dibawah umur di tempat tersebut menurutnya wajar selagi tidak melakukan Hal-Hal yang merugikan.
” Memang ada Siswa yang sering masuk ke cafe.namun selagi tidak Mengkonsumsi Minuman beralkohol dan narkoba,itu tak mengapa “,Kata Pria yang akrab disapa Tantu.
Mengantisipasi Hal tersebut Pihaknya akan menjalin Kerjasama dengan Polsek Melonguane .
Sementara ditempat terpisah Tokoh Muda Talaud Jonalch Caroles Mengatakan Keberadaan Tempat Hiburan di Melonguane atau Kota lainnya Di Bumi Porodisa Memberikan Dampak Yang Positif dan Negatif dalam Kehidupan Sosial Masyarakat dan Pemerintahan.
“Selama masih Sesuai Aturan dan Norma Adat dan memberikan Kontribusi kepada daerah  itu tak Apa,Apalagi itu adalah Usaha Masyarakat demi memenuhi Kebutuhan hidupnya “,Ungkap Caroles.
Diketahui. Di Kota melonguane Ada 5 Cafe. Dan dimasa kepemimpinan maliatja baru satu cafe yang mendapat rekomendasi pengurusan ijin ke Kantor perijinan terpadu.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar