Iklan

Profil: Loyal Pada Pimpinan Adalah Bagian Dari Amal Dan Ibadah

Posted by jhon simbuang on Selasa, 31 Mei 2016

Amurang, Identitasnews.com - Periang, enerjik, cermat dan loyal, itulah karakter di diri Meylisa Fenny Aring, SSTP, pejabat bertalenta yang kesehariannya menjabat Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dinas Pasar, UKM, Perindag dan Koperasi Minsel.

Srikandi produk asli Minsel jebolan STPDN 2006 (Angkatan 14) berpenampilan sederhana, santun, disiplin dan pekerja keras ini membuat Meylisa tidak pernah mengeluh didalam menjalankan tugasnya. “Selalu mengandalkan Tuhan, syukuri setiap jabatan yang dipercayakan pimpinan” merupakan salah satu kunci kenyamanan Meylisa menekuni pekerjaannya.

Sampai hari ini, kendati telah menyandang title sarjana pemerintahan (SSTP), ternyata tidak membuat istri dari Pengusaha Lerry Tampi ini berpuas diri. Buktinya, saat ini Meylisa Fenny Aring, SSTP sementara mengikuti kuliah Pascasarjana di Unsrat.

Walaupun kesibukan dalam tugas sehari-hari disertai kuliahnya, tapi Meylisa juga aktif di masyarakat dan organisasi keagamaan sebagai Pelayan Khusus dan Sekertaris Jemaat GPdI Jordan desa Rumoong Bawah.

Puteri dari Donny Aring dan Lorra Runturambi yang senang warna Putih ini juga, memiliki filosofi selalu bersyukur kepada Tuhan semua Berkat Tuhan dalam hidupnya. “Berterima kasih kepada Tuhan lewat pengabdian kepada Bupati Christiany E Paruntu, SE yang mempercayakan dirinya menjadi salah satu pilar Pemkab Minsel.

Wanita pengagum kuliner Cakalang Fufu Goreng Saus ini menikmati kehidupannya, karena memegang falsafah “Hidup untuk menjadi Saksi bagi banyak orang”. Ini semua, menurut Meylisa merupakan Doktrin melekat bawaan STPDN sehingga karakter tegas dalam dirinya kian sempurna dengan semboyan MATAHARI HANYA ADA SATU, “Dan itulah kunci dari semboyan "Setia hanya pada satu pimpinan” tersebut.

Inilah riwayat karier Meylisa Fenny Aring, SSTP;
- Kasie Pemerintahan Kelurahan Ranowangko Kecamatan Tondano Timur,
- Kepala sub bagian Perbendaharaan dan Pembukuan Sekdakab Minsel,
- Kepala Bidang Energi Dinas Pertambangan dan Energi Minsel
- Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dinas Pasar, UKM, Perindag dan Koperasi Minsel.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.04.00

0 komentar:

Posting Komentar