Iklan

Lomban-Mantiri Sumbang 100 Sak Semen Bangun GMIM Lembah Kanaan

Posted by jhon simbuang on Kamis, 05 Mei 2016

Bitung, Identitasnews.com - Walikota Bitung Maximilaan J Lomban SE MSI bersama Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri memberikan sumbangan 100 sak semen bagi jemaat GMIM Lembah Kanaan Winenet Kecamatan Aertembaga.

Sumbangan tersebut diberikan sebagai awal pembangunan menara  dan balkon Gereja GMIM Kanaan yang baru melaksanakan pelatakan batu pertama yang dalam hal ini dihadiri oleh Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dan didampingi Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri untuk melaksanakan peletakan batu pertama yang dituntun oleh Pdt Nolian Togian Yanis STH pada Kamis (5/5).
Lewat sambutannya, Lomban berpesan agar mengapresiasi kepada jemaat atas wujud pembangunan gereja dan memintakan jemaat selalu bersatu untuk suatu kemajuan serta peran dan topangan jemaat dalam membantu program serta tugas-tugas pemerintah untuk membangun Kota Bitung.

“Jemaat jangan berhenti membangun namun pembangunan tersebut harus terencana matang-matang terlebih dahulu dan berdasarkan prosedur, sehingga pembangunan terlaksana dengan baik dan lancar,” tutup Lomban. (Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar