Iklan

Lomban : ASN Sebagai Pelopor Pembayaran PBB

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 28 Mei 2016

Bitung, Identitasnews.com - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI telah menyebarkan surat edaran nomor 973/518/WK tanggal 25 Mei 2016 tentang himbauan pembatayaran pajak bumi dan bangunan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Kota Bitung.
Lomban lewat suratnya menghimbau kepada ASN Kota Bitung, Sabtu (28/5) dimintakan menjadi contoh sebagai pelopor bagi masyarakat sehubungan dengan pembayaran Pajak Bumi Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB-P2), terutama bagi ASN yang berdomisili dan memiliki/menempati lokasi tanah dikawasan pemukiman di Kota Bitung.
Lanjutnya, hal ini dalam rangka menunjang pelaksanaan Intensifikasi pemungutan PBB-P2 di Kota bitung, maka dari itu diharapkan ASN yang memiliki dan memanfaatkan objek PBB-P2 wajib menyelesaikan kewajiban pembayaran dimaksud sebelum jatuh tempo.
Lomban mencermati hingga saat ini ternyata masih ada ASN yang masih belum melaksanakan kewajibannya membayar PBB. untuk itu diperingatkan agar ASN melalui pimpinan SKPD untuk menggerakkan anak buahnya agar segera membayar PBB, Apalagi PNS itu sebagai contoh dimasyarakat dalam membayar pajak.
“segenap ASN diminta segera menyetor kewajibannya itu, kalau sampai tak dilakukan mereka akan kena denda atau sanksi, Sehingga otomatis PBB yang dibayar akan lebih besar”, “ujar Lomban sambil menambahkan bahwa dirinya sudah membayar PBB, dan hal ini harus dicontohi segenap ASN sebagai wujud teladan bagi seluruh masyarakat Bitung “kata Lomban.(Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar