Iklan

LOMBA KEBERSIHAN KENDARAAN DINAS SKPD, BNK MILIKI NILAI TERENDAH

Posted by jhon simbuang on Jumat, 20 Mei 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam setiap kegiatan pemerintahannya, selalu memberikan apresiasi terhadap SKPD yang mampu menjaga kebersihan di lingkungan kerja.
Jumat (20/5) bertempat di Lapangan Hotinimbang Kotamobagu. Menurut Siti Rafiqah Bora SE salah satu panitia HUT KK ke – 9, melaksanakan Lomba Kebersihan Kendaraan Dinas  SKPD, bahwa penilaian tidak tergantung pada baru tidaknya kendaraan dinas, tapi tergantung pada kebersihan dan kelengkapan di dalamnya.
“Biar Kendis itu baru berumur beberapa bulan tapi sudah tidak stasioner atau sudah banyak bagiannnya yang tidak terpasang lagi, tentu saja tidak memenuhi kriteria panitia untuk dimenangkasn,” tuturnya.
Hasil penilaian kendararaan dinas SKPD yang menjadi pemenangnya adalah DB 11 K memperoleh juara 1 dengan nilai delapan puluh lima (85). Kendis ini adalah sarana transportasi milik Assisten 3 Pemkot Kotamobagu, diikuti oleh kendaraan dinas Dikpora memperoleh  juara dua (2 ) dengan nilai delapan pulu dua (82) yang dimiliki oleh Kadis Dikpora  Dra Rukmini Simbala, serta kendaraan DB 29 K memperoleh juara tiga  (3) dengan nilai delapan puluh (80) yang dimiliki oleh Kepala BP4K.

Menurut Siti Rafika Bora SE kendaraan yang memiliki nilai tertinggi alalasannya adalah saat membuka kendaraan tersebut, baunya bau surga.
Didalam kendaraan, harus ada tempat sampah, sendal ada, begitu pula dilengkapi dengan P3K. Dan saat itu pula diumumkan kendaraan yang memiliki nilai terendah karena hal tersebut merupakan petunjuk walikota Ir Hj Tatong Bara.
Untuk diketahui bahwa Kendaraan  yang memiliki nilai terendah adalah BNK. Semua kendaraan dinas yang tidak memiliki tempat sampah adalah BNK. tutur Rafiqah Bora.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.30.00

0 komentar:

Posting Komentar