Iklan

Lembar Jawaban UN Talaud ke Manado

Posted by jhon simbuang on Minggu, 15 Mei 2016

Talaud, Identitasnews.com - Ujian Nasional tingkat SMP sederajat telah dilaksanakan 9-12 Mei lalu. Pada ujian yang digelar serentak itu untuk kabupaten kepulauan talaud tidak akan diadakan ujian susulan.
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemkab Talaud Melalui Kepala Seksi SMP Viktor Awaeh menjelaskan, untuk tingkat SMP, semua peserta telah mengikuti ujian di sekolah masing-masing dan semuanya telah terlaksana dengan baik.
" Tidak ada ujian susulan untuk tahun ini karena semua siswa telah ikut UN, kecuali untuk dua orang siswa SMP Tarun yang meninggal karena kecelakaan bulan lalu. Mereka telah terdaftar sebagai peserta ujian dan itu terhitung sampai ujian diselenggarakan, (13/5/2016).

Aweah juga mengatakan, lembar Jawaban Komputer (LJK UN ) Akan dibawa pihaknya  ke Manado Sabtu (14/5/2016). " Lembar jawaban besok akan dibawa ke Manado untuk di periksa lewat mesin scanning, karena batas pemasukan berkas tersebut paling lambat hari minggu pekan ini. kalo SD akan diperiksa di Talaud,"katanya
Pihaknya , tambah Aewah, optimis hasil ujian tesebut akan sesuai target yaitu lulus seratus persen. “Kami optimis, sangat optimis lulus 100%,” tutupnya Minggu (15/5).(Ronald)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar