Iklan

Korban Bakar Diri di Kelurahan Pondang Diduga Akibat Depresi

Posted by jhon simbuang on Selasa, 24 Mei 2016

Amurang, Identitasnews.com – Selasa (24/5) sekitar pukul 10.00 Wita,
Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur dihebohkan dengan peristiwa tewasnya Johanis Giroth (55). Pasalnya, Johanis Giroth meninggal dengan cara membakar diri.
Dugaan sementara, korban depresi lantaran tinggal sendiri disalah satu gubuk reok tanpa ada pendamping dan anak-anak. Memang, menurut laporan warga, sebelumnya Johanis Giroth sempat mempunya istri, tetapi tidak menikah dan memiliki anak. Namun demikian, istri dan anak-anak lari entah kemana.
Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana melalui Kasat Reskrim AKP M Ali Tahir, SH membenarkan kasus diatas. ‘’Korban Johanis Giroth (55), awalnya sudah depresi. Bahkan, korban meninggal dengan cara membakar diri. Akibatnya, dia tewas seketika. Juga, dari laporan warga korban pernah digigut anjing gila. Hanya sudah sempat dirawat disalah satu rumah sakit. Namun demikian, ternyata hari ini dia bisa melakukan hal bodoh dengan cara membakar diri dengan menyiram minyak tanah disekujur tubuhnya,’’ujar Tahir.
Kata Tahir, setelah korban dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, keluarga korban tidak ingin korban diotopsi maka langsung diserahkan ke keluarga pula ko untuk dimakamkan.
‘’Yang pasti, korban saat ini sudah berada dengan keluarga. Jadi, kasus tersebut adalah murni bunuh diri,’’ tegas perwira yang akrab dengan Pers. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar