Iklan

KAPOLDA SULUT MINTA LAPORKAN POLISI YANG LANGGAR ATURAN

Posted by jhon simbuang on Minggu, 15 Mei 2016

Manado, Identitasnews.com  - Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung berkomitmen untuk menindak tegas anggotanya yang melanggar. Bila ada aparat di jajaran Polda Sulut melanggar, ia mempersilakan untuk melapor.

"Jangan sampai terjadi pembiaran terhadap personel yang melakukan pelanggaran. Jangan biarkan pelanggarannya terlalu jauh sehingga sulit untuk diperbaiki. Jika ada pelanggaran anggota sekecil apapun, langsung diambil tindakan,"ajak Marpaung disetiap ada kesempatan.
Kinerja yang dinilai oleh masyarakat cukup baik terhadap Polda Sulut itu, lanjut Kapolda,  merupakan pemicu agar seluruh personel Polda Sulut dan jajaran bekerja lebih baik lagi.
"Oleh karena itu harus bisa mempertahankan prestasi ini, karena lebih sulit mempertahankan daripada merebut," beber orang nomor satu di Mapolda Sulut itu.

Akan tetapi, lanjut Marpaung,  di tengah keberhasilan dan apresiasi masyarakat terhadap Polda Sulut, masih ada juga oknum-oknum personel Polri yang melakukan pelanggaran.
Dari berbagai prestasi dan penghargaan yang telah ditorehkan oleh jajaran Polda Sulut, Polda telah banyak meraih penghargaan dari internal Polri maupun organisasi masyarakat.

Beberapa di antaranya yakni apresiasi Mabes Polri terhadap pemberantasan aksi premanisme dan kejahatan jalanan serta program kontra radikal dan deradikalisasi yang mendapat rangking satu.
Gelar adat Tonaas Wangko Umbanua dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, Manado Marketing Champion, serta penganugerahan gelar adat Bogani dari masyarakat Bolmong.

Menurut Kapolda, seluruh penghargaan yang diterima merupakan murni penilaian objektif dari pihak yang memberikan penghargaan.
"Ini semua berkat kerja keras, kerja cepat, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari seluruh personil Polri di Polda Sulut dan jajaran," kata Marpaung.
Kapolda menambahkan juga, itu semua tak lepas dari doa seluruh anggota Polri dan masyarakat. "Tanpa campur tangan Tuhan maka ini semua tidak akan terwujud,"tandas Jendreal Bintang satu itu.(red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.28.00

0 komentar:

Posting Komentar