Iklan

Jelang HUT Kota Kotamobagu Ke - 9, Ponongoa Gelar Kegiatan Untuk Tarik Minat Baca

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 14 Mei 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Menjelang HUT Kota kotamobagu ke 9 Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Kotamobagu melaksanakan berbagai macam  kegiatan.
Kegiatan tersebut meliputi lomba penataan perpustakaan tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan  SMA /SMK sederajat  yang saat ini sudah mulai jalan.

Selain itu ada pula lomba bercerita tingkat SD dan lomba perpustakaan tingkat desa dan kelurahan.
Kepala Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kota Kotamobagu Tony Ponongoa saat ditemui diruang kerja mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sampai tanggal 22 Mei 2016.
“Ini untuk merangsang gairah membaca bagi para pelajar, mengingat budaya membaca kian hari kian menipis,” ujarnya Sabtu (15/4) kemarin.
Kepada para pemenang yang memperoleh juara 1, 2 , 3 , lanjut Ponongoa, akan diberikan hadiah tropy dan piagam penghargaan ditambah uang pembinaan yang akan diserahkan saat HUT ke  9 Kota Kotamobagu.
Menurut Tony Ponongoa yang akrab dengan para media,  kegiatan ini tentunya memiliki tujuan akhir yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. “Itu sebabnya kegiatan tersebut dilakukan dengan maksud menarik minat baca masyarakat Kota Kotamobagu,” tandas Tony Ponongoa.(Feki Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar