Iklan

JELANG HUT KK KE-9 PEMKOT GELAR JALAN SEHAT

Posted by jhon simbuang on Jumat, 20 Mei 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Jumat (20/5) Pemkot Kotamobagu melaksanakan jalan sehat dalam rangka HUT  ke-9 Kota Kotamobagu.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Drs Hi Djainudin Damopolii , Ketua DPRD Hi Ahmat Sabir SE, Sekot Tahlis Galang  kapolres Bolmong diwakili Wakapolres Kompol Nanang, seluruh SKPD,  para guru - guru dan kepala Sekolan SD, SMP dan SMA yang sempat hadir serta seluruh jajaran SKPD.
Seusai jalan sehat dilanjutkan dengan senam dan lomba lomba yang telah dipersiapkan panitia. Lomba tersebut antara lain lomba tarik tambang, lomba hadang menghadang, dan lomba menilai kebersihan seluruh  kendaraan SKPD yang ada di Kota Kotamobagu.
Menurut Mantan Kabag Humas Siti Rafiqah Bora yang saat ini menjabat Kaban PMD dan KB yang termasuk juga di jajaran panitia HUT KK ke – 9, hal yang baik ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk Walikota Ir Hj Tatong Bara dimana kebersihan adalah hal yang penting bagi kesehatan jasmani dan rohani.
“Kesehatan dan budaya berolah-raga seperti ini harus dijaga terus-menerus agar supaya masyarakat Kota Kotamobagu sehat dan cerdas,” ujar Bora.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar