Iklan

JAINUDIN DAMOPOLII JANJI BANTU SMP N 4 DAN SMP KRISTEN KOTAMOBAGU MELALUI DAK

Posted by jhon simbuang on Selasa, 10 Mei 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com - Senin (9/5), Wakil Walikota Kotamobagu Drs Jainudin Damopolii melakukan kunjungan ke SMP Negeri 4 dan SMP Kristen memantau Ujian Nasional (UN).
Kunjungan di dua sekolah ini, Wakil Walikota tidak mengelilingi ruangan ujian. Alasannya, agar supaya tak mengganggu siswa yang sedang fokus menjawab soal.
“Dengan begitu konsentrasi anak-anak tidak terpecah karena kunjunganku,” tutur Wawali.
Sementara Kepala sekolah di dua sekolah ini ketika mendengar yang mana Wakil Walikota tidak kunjungi ruang ujian, kedua sekolah yang dikunjungi ini tetap menuai berkat.
Pasalnya Wakil Walikota berjanji akan membantu sekolah tersebut melalui Dana Alokasi Khusus (DAK).
Saat ditanya Wawali, kebutuhan apa saja yang diperlukan sekolah, dengan tanggap dijawab Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Arfianti Lababa, bahwa sekolahnya membutuhkan fasilitas ruangan musholah.
“Kami membutuhkan fasilitas ruangan musolah,” kata Arfianti.
Sementara kunjungan ke SMP Kristen, usulan yang diajukan untuk sekolah ini adalah pemasangan ubin serta bantuan komputer.
Kedua usul tersebut diamini Wawali seraya menambahkan bahwa SMA dan SMK sudah ditangani Provinsi sehingga untuk DAK jangan lagi diberikan bertahap - tahap tapi  berikanlah secara tuntas agar langsung dinikmati.
Pernyataan tersebut langsung di respon ketua DPRD Hi Ahmat Sabir SE dan kadis Dikpora Dra Rukmini Simbala MAP  diwakili sekretaris Dikpora Drs Sa"ir Lentang MAP yang saat itu ada bersama dengan Wawali dalam rangka pembukaan naskah UN. (Feky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.30.00

0 komentar:

Posting Komentar