Iklan

Isu Gubernur Olly Calon Menteri, Ternyata Benar, Tapi Keluarga Tidak Setuju

Posted by jhon simbuang on Rabu, 25 Mei 2016


Manado, Identitasnews.com – Isu yang beredar dimana Gubernur Olly Dondokambey SE merupakan satu dari sekian tokoh partai paling berpengaru di kubu PDI-P sehingga Olly calon kuat untuk menjabat meteri di Kabinet Jokowi-JK, kian mendapat titik terang ketika Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung turun ke Manado pada Kamis (19/5) silam.

Menurut pengakuan Pramono, kunjunganya ke Manado, bukan hanya membawa misi menyampaikan orasi ilmiah pada kegiatan wisuda Universitas Sam Rarulangi saja.
“Ya, ada sedikit diskusi terkait isu perombakan Kabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo- Wakil Presiden Jusuf Kalla sih,” kata Menteri.
Gubernur Olly Dondokambey ternyata mendapat bagian dalam struktur perombakan cabinet Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK.
"Setelah Presiden pulang dari Rusia, akan ada perombakan. Pak Olly diminta menjadi menteri. Kan Pak Olly Bendahara Umum (PDI Perjuangan)," kata sumber resmi Gubernur Dondokambey yang dapat dipercaya.
Ditanya jabatan menteri apa yang bakal di anugerahi Presiden untuk Olly, dengan gambling sumber mengatakan Menteri Perhubungan atau Menteri BUMN, "Bisa Menteri Perhubungan atau BUMN, atau Menteri Percepatan Daerah Tertinggal," tandas sumber Rabu (25/5).

Menariknya, isu tersebut nyatanya tidak membuat kubu Gubernur Sulut Olly Dondokambey merasa senang atau setuju. Pasalnya, justeru keluarga dan kerabat Olly serta beberapa tokoh di Sulut malah menolak kalau Gubernur Dondokambey menjadi menteri. “Jabatan apa saja, melihat jabatan Pak Olly di Partai, sah-sah saja. Tapi saya sangat tidak setuju kalau Pak Olly harus ke kursi menteri, mengingat Pak Olly sangat dibutuhkan untuk membangun Sulut tercinta ini,” kata salah satu kerabat Gubernur Olly kepada www.identitasnews.com (Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar