Iklan

FORKI KOTA KOTAMOBAGU TERBENTUK

Posted by jhon simbuang on Senin, 30 Mei 2016

Feiba Tumundo Ajak Bekerjasama Untuk Mencapai Tujuan

Kotamobagu, Identitasnews.com - Menindak lanjuti surat keputusan pengurus Provinsi Sulawesi Utara Federasi Olahraga Karate do Indonesia ( FORKI ) Nomor: 06 /KPTS/PP-FS/K/IV/2016 Tertanggal 20 April 2016.
Pengurus Cabang FORKI Kota Kotamobagu Periode tahun 2016-2020 melaksanakan rapat perdana di aula Kodim Minggu (29/5). Dalam rapat perdana menghasilkan ide - ide yang dapat mengembangkan FORKI di kotamobagu kedepan. Hasil rapat tersebut yaitu menetapkan tanggal pelantikan  pengurus FORKI Kota Kotamobagu, serta seluruh program  berhubungan dengan kegiatan FORKI yang diharapkan dapat dilaksanakan secara kontinue.
Kegiatan FORKI ini bertujuan untuk dapat menciptakan mental yang kuat dan kokoh dari para generasi mudah di kota kotamobagu. Seluruh jajaran pengurus yang hadir dalam rapat tersebut  terlihat antusias serta rasa solidaritas tinggi dan pro aktif dalam membicarakan majunya FORKI di Kota Kotamobagu.
Ketua FORKI Kota Kotamobagu Feiba A.J Tumundo mengajak seluruh pengurus untuk secara bersama - sama melakukan kerjasama yang baik dalam mewujudkan tujuan memajukan Forki di Kota Kotamobagu.
Dengan terbentuknya FORKI ini akan kita berikan motifasi kepada generasi muda yang ada di Kota Kotamobagu agar  dapat mewujudkan bakatnya lewat cabang olahraga Karate. "Semua perguruan Karate yang aktif akan dirangkul untuk bersama - sama memberikan semangat kepada generasi muda untuk bisa tampil  yang terbaik serta memiliki sportifitas yang tinggi dalam berkepribadian," beber Feiba Tumundo.
Rapat tersebut dihadiri oleh dinas pendidikan pemuda dan olahraga kota kotamobagu diwakili kepala seksi kurikulum dan kesiswaan Rastono SPd. ME yang juga masuk dalam pengurus Forki Kota Kotamobagu. Begitu pula wakil ketua I Viktor G. Ngantung,SPd, wakil ketua II Deni Mokodompit, Sekretaris Jones Minggu, wakil sekretaris Suryadin Dasingsingon serta Bendahara Alvian Lumintang terlihat semangat dalam rapat di apresiasi oleh semua pengurus yang hadir.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar