Iklan

Elmi Podomi Dukung Peryataan Oli’i Mokodongan Untuk Jadikan Pendidikan Bermutu di Bolmong

Posted by jhon simbuang on Senin, 30 Mei 2016

Lolak, Identitasnews.com - Berkaitan dengan harapan Pemerintah Kabupaten Bolmong dalam rangka mewujudkan pendidikan yang bermutu, maka  Kadis Pendidikan Drs Olii Mokodongan menghimbau kepada pihak sekolah agar meningkatkan mutu dari kualitas belajar dan proses mengajar.
“Saya harapkan para pengajar terus memberikan mutu pendidikan yang berkualitas, demikian pula kepada para siswa  agar rajin serta para orang tua diharapkan dapat mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar malam dulu, selama proses pelaksanaan ujian nasional,” tukas Olii Mokodongan.
Sementara Kepala SMP N 1 Lolak Elmi Podomi SPd ketika ditemui diruang kerja mengatakan rasa optoimis pesertanya yang ikut UN akan lulus seratus persen.
Menurut Elmi Podomi kurang lebih satu bulan pihak sekolah telah melaksanakan bimbingan belajar, guru - guru dengan tulus memberikan materi dalam rangka UN.

Tujuan akhir anak - anak akan lulus dengan memuaskan maupun sangat memuaskan. Lanjut Elmi Podomi sampai akhir pelaksanaan UN tidak ada yang mengatakan susah dalam menyelesaikan soal UN.
Guru - guru selalu diberikan arahan untuk memiliki profesionalitas dalam memberikan bimbingan belajar lagipula bahan yang lalu juga menjadi acuan.
Ditambahkan lagi oleh Elmi Podomi pendidikan meningkat karena kesadaran masyarakat agar berpendidikan dan hal tetsebut merupakan harapan pemerintah kabupaten Bolmong dalam hal ini dinas pendidikan yang harus diberikan dukungan penuh.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar