Iklan

Edu Dedullah Berhasil Kejar 2 Siswa Untuk Ikut UN di SMPN 3 Kotamobagu

Posted by jhon simbuang on Senin, 16 Mei 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Dunia pendidikan nampaknya membutuhkan perhatian khusus untuk menjadikan anak bangsa berpendidikan. Peryataan menarik disampaikan Kepala Sekolah SMP N 3 Kotamobagu Drs Edu Dedullah kepada media ini, Senin (16/5).
Menurut Edu Dedullah  yang menjadi  peserta Ujian Nasional (UN) di SMP N 3 Kotamobagu semuanya ikut.
Namun sayangnya tatkalah pelaksanaan UN, ada dua siswa berasal dari Desa Sia dan Desa Lobong  yang di kejar sampai di rumah karena mereka enggan mengikuti UN.
Setelah ditemui dirumah mereka, keduanya lebih memilih untuk berkebun saja dri pada menyelesaikan Sekolah. “Sebelum UN dilaksanakan seluruh siswa SMP N  3 Kotamobagu, sudah dibekali dengan baik, sehingga  apapun alasannya tetap diupayakan semuanya harus ikut UN,” beber Edu Dedullah.
Setelah diberi beberapa pemahaman, kedua siswa yang enggan ikut UN akhirnya ikut  juga berdasarkan motifasi dari pihak sekolah.
“Muda - mudahan dengan motifasi yang terus berikan,  tatkalah lulus ditingkat SMP  mereka akan tetap melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi yaitu SMA sederajat,” harap Kepala Sekolah SMP N 3 Kotamobagu Drs Edu Dedullah. (feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar