Iklan

DPRD Minsel Gelar Paripurna Tutup Masa Sidang Pertama dan Buka Masa Sidang Kedua

Posted by jhon simbuang on Senin, 09 Mei 2016


Amurang, identitasnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Senin (9/5) menggelar Sidang Paripurna Tutup Masa Sidang Pertama sekaligus membuka Masa Sidang ke Dua Tahun 2016.

Rapat Paripurna yang berlangsung di Ruang Paripurna Gedung DPRD Minahasa Selatan, dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag, SH, MH, dan Frangky Lelengboto, ST.


Dalam agenda Paripurna tersebut dilakukan penyampaian laporan pada Masa Persidangan Pertama sekaligus penyampaian Masa Reses Pertama Tahun 2016 serta Pengesahan Agenda Kerja Legislativ  Untuk Masa Sidang Kedua, yang sebelumnya telah dilakukan pembahasan  melalui Badan Musyawarah (Banmus).
Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE mengatakan, dengan dibukanya masa sidang kedua tersebut secara otomatis seluruh kegiatan yang telah diagendakan melalui Banmus telah dimulai.

Disisi lain, dalam laporan kegiatan DPRD untuk masa reses pertama tahun 2016,  banyak hal yang masih butuh perhatian pemerintah terkait aspirasi masyarakat. “Masalah infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan, bidang pertanian, perikanan, perkebunan serta pendidikan merupakan persoalan yang banyak disampaikan masyarakat yang ada di 4 Daerah Pemilihan (Dapil). Hal tersebut tentunya menjadi perhatian pemerintah kabupaten Minahasa Selatan.” ungkap wakil ketua DPRD Rommy Pondaag.
Dari hasil kegiatan masa sidang pertama menurut Pondaag, akan menjadi acuan legislativ Minsel untuk agenda masa sidang keduan nanti.
Dalam sidang paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, Sekda Drs. Danny Rindengan, unsur Forkopimda, para kepala SKPD maupun sejumlah Aparatur Sipil Negara. (Advetorial/Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar