Iklan

Di KX Karaoke, 'TIM AUTO VAPE' Kembali Juarai Lomba Kreatifitas VAPE 2016

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 07 Mei 2016

Vinza Pratama Juara Baru Bulan Ini


Manado, Identitasnews.com - Upaya para pemuda Sulawesi Utara menghindari narkoba dan rokok, kian menggeliat. Kalau dulu para pemuda menghindari semua itu dengan jalan mengisap permen dan kesibukan lainnya, kali ini sudah menjamur alat hisap elektrik yang terkenal dengan sebutan VAPE (dibaca vep red-).
VAPE atau vep atau orang Manado dulu menyebut dengan kata ‘peip’ ini mulai digandrungi para kawula muda. Beberapa tahun lalu, VAPE masuk ke Indonesia didominasi oleh produk buatan China dan Taiwan, bahkan sudah mulai dibuat oleh produk dalam negeri (Cibaduyut).
Memasuki tahun 2015, produk dari Negeri Amerika sudah masuk ke Sulawesi Utara. Saat ini VAPE type AVID LIVE adalah produk paling bergengsi dari Amerika Serikat.

Sabtu (07/4) adalah hari yang ditunggu-tunggu para kawula muda se Kota Manado. Pasalnya malam minggu ini adalah malam keramat pagi para pecinta VAPE karena KX Karaoke di Manado Town Square menggelar lomba Kreatifitas VAPE secara umum.

Menurut pihak manajemen Audy Rumengan yang berperan sebagai Panitia Lomba VAPE Grand Opening Store, kegiatan ini adalah langkah dan upaya untuk membendung antusiasme para pengguna VAPE. “Dengan adanya iven-iven seperti ini, otomatis kita dapat menyalurkan hobby para pengguna VAPE, dan kita bisa tahu yang mana keberadaan alat ini juga memiliki banyak variasi. Untuk kali ini, karena baru pertama kali kami menggelar lomba, makanya kita hanya bertindak mendasar saja. Kedepan nanti tidak menutup kemungkinan, akan ada lomba-lomba VAPE  yang lebih besar dari malam ini," harap Rumengan.

Sesuai pantauan www.identitasnews.com kegiatan lomba dimulai pada pukul 20.00 witta. Dalam daftar yang masuk ke panitia, ada da 16 peserta dari seluruh Tim VAPE se Sulawesi Utara, telah mendaftar. "Sistem lomba, peserta yang main curang atau terlambatmennghembuskan asap, langsung di diskualifikasim" pungkas Rumengan.

Para peserta di adu satu lawan satu dengan posisi masing-masing berdiri saling membelakangi lawan. Setelah dihitung mundur dua kali, peserta secara bersamaan harus menghembuskan asap masing-masing VAPE. Hasil dari asap itu diukur pada ketebalan asap dan jumlah asap yang keluar dari hembusan peserta menjadi nilai pemenang.
Pemenang dipertemukan dengan pemenang lainnya sehingga tersisa dua pemenang untuk meraih juara satu.
Diujung lomba, akhirnya Vinza Pratama mengalahkan Gerry Mokolensang dengan selisih volume hembusan asap cukup jauh berbeda.
Dengan demikian Vinza Pratama VAPER dari Tim Auto VAPE memenangkan lomba tersebut dengan hadiah sebuah VAPE TIPE Mod Time Keeper denngan RDA Torpedo serta Undian pembelian Liquid Mood Wismec Rex 200.

Perlu diketahui bersama, pada lomba kreatifitas VAPE yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Coffee Island Manado, juara satu dipegang oleh Geraldo (Aldo) dari Tim AUTO VAPE. Sayangnya mala mini Aldo harus terpuruk di posisi 4 karena kalah dalam pengaturan nafas.
Dengan demikian, juara bertahan kreatifitas pemekaian VAPE di Sulut, masih didominasi oleh TIM AUTO VAPE milik dari Ko Jolly yang juga menyediakan semua fasilitas VAPE dan Liquid-nya.(John/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar