Iklan

Bupati Panambunan Isi Wajah Baru Dewan Pengawas PDAM

Posted by jhon simbuang on Senin, 09 Mei 2016

Airmadidi, Identitasnews.com -  Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan kembali melakukan penyegaran jabatan. Kali ini giliran struktur dilingkup PDAM Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang berubah. Senin (09/05), pengambilan sumpah janji dan pelantikan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minut digelar di Atrium kantor Bupati Minut.

Bupati Minut Vonnie Panambunan dalam sambutan dan pengarahannya yang dibacakan oleh Plt Asisten II Setdakab Marthino Dengah SH, menyampaikan, dengan penggantian dewan pengawas yang baru diharapkan dapat memaksimalkan kegiatan kerja yang bagus.
“Kiranya dengan kebijakan yang telah diputuskan ini dapat berdampak baik untuk pekerjaan yang lebih baik lagi dilingkup Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Utara,” beber Bupati Minut.
Disamping itu lanjut Vonnie, tingkat keuntungan dan pelayanan terus mengalami peningkatan sampai ke seantero Minut.
"Bukan hanya keuntungan tapi pelayanan yang menjangkau hingga ke pelosok dan pengelolaan organisasi yang baik, Terus berbenah melakukan kreasi dan inovasi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat," pesan Panambunan.
Bupati juga mengingatkan, Dewan Pengawas PDAM yang baru untuk bekerja cerdas dan tuntas dengan memperhatikan integritas dan kompetensi yang ada.
Bupati Vonnie juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas tugas dan pengabdian yang sudah diberikan selama ini.

"Selamat berkarya kepada pejabat pengawas PDAM yang baru," tutup Vonnie seperti yang disampaikan Dengah.
Adapun tiga wajah baru yang menduduki posisi Dewan Pengawas PDAM yang baru yakni, Ketua Falbri Lasut SH, Sekretaris Ruland Maringka, anggota Sandy Alweny SH MH. (John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.00.00

0 komentar:

Posting Komentar