Iklan

Bupati Manalip Titip Salam ke Presiden Jokowi

Posted by jhon simbuang on Minggu, 22 Mei 2016

Masyarakat Sangat Berharap Jokowi Berkunjung di Talaud

Talaud, Identitasnews.com - Kehadiran Presiden Joko Widodo di wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Miangas sangat dinantikan masyarakat di Pulau yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Filipina itu.

Hal tersebut dikatakan lansung oleh Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE pada saat memberikan sambutan dihadapan para tamu dari pusat dalam agenda Festival Budaya Manam'mi di Bandar Udara Miangas, Sabtu (21/5).

Menurut dia, kedatangan Presiden Joko Widodo di Pulau terluar Miangas sangat dinantikan masyarakat. " Tentunya harapan kami kedepan apa yang menjadi dambaan masyarakat kabupaten kepulauan Talaud bisa terwujud terutama ada kunjungan Presiden Joko Widodo," aku SWM sapaan akrab bupati.

Lanjut Manalip, dengan hadirnya Bandar Udara (Bandara) di Miangas yang belum diresmikan, mudah-mudahan pak Presiden berkenan hadir dan meresmikan Bandar Udara ini. " Karena Kabupaten Kepulauan Talaud memiliki kurang lebih 100 ribu jumlah penduduk dan merupakan bagian dari beranda terdepan NKRI, kami sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah Pusat," ujar bupati perempuan pertama di Talaud ini.

"Kalau pak presiden berkenan  mengunjungi di wilayah perbatasan yang ada kalimantan, tinggal Sulawesi Kabupaten kepulauan Talaud yang belum dikunjungi dan tentunya ini merupakan dambaan dan harapan masyarakat, bahwa suatu saat nanti pak Presiden Joko Widodo menginjakan kakinya di Porodisa dan melihat langsung keberadaan kami yang ada disini," pungkas Manalip sembari menitipkan salam kepada para Rombongan tamu dari pusat untuk menyampaikannya kepada Presiden Joko Widodo.

Hal yang sama disampaikan warga Miangas yang merindukan kedatangan Presiden RI yang tak lain adalah Joko Widodo. " Kami warga di Pulau terluar khususnya masyarakat yang mendiami wilayah paling utara NKRI berharap ada kunjungan langsung dari pak Presiden, apalagi pak presiden memiliki program Nawacita yangNawacita yang tak lain adalah membangun Indonesia dari Pinggiran, mudah-mudahan kedepannya pak Presiden melihat langsung keberadaan kami yang ada di Pulau terluar ini yang menantikan perhatian dari pemerintah pusat," ucap sejumlah warga Miangas kepada identitas.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar