Iklan

Buka Naskah di SMPN 2 Kalawat, Doa VAP Iringi Suksesi Para Peserta

Posted by jhon simbuang on Senin, 09 Mei 2016

Bupati: “Doaku Selalu Beserta Kalian”

Airmadidi, Identitasnews.com  – Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs digelar serentak pada Senin (9/5/2016). Pada kesempatan itu Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan turun langsung membuka Naskah Ujian Nasional di SMPN 2 Kalawat, pagi tadi.
Bupati Panambunan meminta seluruh siswa peserta UN agar tetap percaya diri dan yakin dapat lulus dan memiliki masa depan yang baik.
“Isi lembar ujian dan jawaban dengan baik ya. Ada berdoa toh. Kalau kita belajar dan berdoa pasti dimudahkan Tuhan. Doaku selalu untuk kalian semua,” kata wanita tangguh yang akrab disapa Ibu Vonnie saat  membuka Naskah Ujian di Selesai membuka naskah ujian kemudian Bupati membagikan soal ujian kepada peserta ujian.
Bupati Vonnie Panambunan yakin bahwa siswa SMP Minut akan meraih kelulusan 100 persen.
“Untuk setiap prestasi yang diraih oleh para siswa di tingkat provinsi bahkan nasional pemerintah kabupaten akan memberikan reward berupa beasiswa sebagai penghargaan. Meskipun di desa tapi dapat meraih prestasi bahkan sampai di tingkat nasional, hal ini tentu sangat membanggakan,” imbau Bupati.
Perlu diketahui, untuk tahun ini sekolah penyelenggara UN berjumlah 46 SMP, ditambah 21 sekolah yang bergabung, serta 5 MTs.
“Jumlah peserta UN sebanyak 3.069 siswa. Saya berharap para siswa peserta ujian dapat meningkatkan integritas kejujuran seperti yang telah ditunjukan siswa SMA dan SMK baru-baru ini,” tandas Bupati cantik asal Airmadidi itu.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar