Iklan

BINILANG RESMIKAN SMA NEGERI I SAMBUARA

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 14 Mei 2016

Talaud, Identitasnews.com - Kepedulian Pemerintah daerah pada bidang pendidikan semakin nyata terlihat. 

Bertempat di Desa Sambuara Kecamatan Essang Selatan (14/2015), Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, lewat SEKDAKAB Talaud Ir.Adolof Binilang ME didampingi Kadis Dikpora DR Imen Manopode.
Turut serta dalam resmian gedung sekolah ini Asisten I Tata Pemerintahan, Asisten II, Kadis Perhubungan Ir Max Patone, Kadis DPPKAD, Inspektorat Talaud, dan Kabag Humas Firony Ungkey. 

Rombongan Pemda disambut Camat Essang Selatan Sumarto Majore SH bersama pentua-pentua adat. Setelah proses penyambutan selesai di lanjutkan dengan penguntingan pita oleh SEKDA bersama Kadis Dikpora sebagai tanda peresmian gedung sekolah baru dan dilanjutkan penanda tanganan prasasti.
Bupati Talaud dalam sambutanya yang dibacakan oleh Ir.Adolof binilang ME mengatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Essang Selatan atas ketidak hadiran beliau dalam acara peresmian gedung sekolah baru SMA NEGERI I SAMBUARA.
Lebih lanjut dalam sambutanya selaku pemerintah daerah, Bupati mengucapkan selamat atas peresmian gedung sekolah baru SMA NEGERI I SAMBUARA ini. 
 “Pemerintah daerah tentunya sangat menyambut baik dan mendukung serta memberikan apresiasi yang setingi-tinginya kepada semua pihak yang telah bersama membangun sekolah ini, karna dengan berdirinya sekolah ini berarti bertambah pula sumber daya manusia di Kecamatan Essang Selatan lebih khususnya dalam bidang pendidikan.

Disamping itu pula pemerintah daerah berharap agar kiranya seluruh warga masyarakat mau dan ikut serta berpartisipasi aktif disemua bidang pembangunan yang ada ditengah masyarakat dimanapun berada,” himbau Manalip lewat Binilang dalam sambutan yang dibacakanya.

Ibu Bupati juga, lanjut Sekda, meminta kepada masyarakat Essang Selatan mengingatkan dengan diresmikanya sekolah baru ini jangan ada lagi anak-anak yang tidak bersekolah. 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar