Iklan

Bersama Gubernur dan Menkumham, VAP-Jo Hadiri Sidang Majelis Sinode Istimewa GMIM

Posted by jhon simbuang on Selasa, 17 Mei 2016

 Airmadidi, Identitasnews.com – Bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Jasona Laoly SH, Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, turut menghadiri kegiatan Sidang Majelis Sinode Istimewa GMIM di Tondano Minahasa pada Selasa (17/5/2016).

Pada penyampaiannya, Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi soliditas GMIM. “Disamping menjadi pilar eligius Bangsa Indonesia, GMIM juga turut berkontribusi aktif dalam mensolisukan berbagai permasalahan sosial yang terjadi ditengah kehidupan jemaat dan masyarakat, Hal ini dapat terwujud, karena GMIM senantiasa berani menentukan langkah untuk melakukan terobosan baru yang kreatif dan inovatif yang terakomodasi dalam berbagai program kerja organisasi,” ujar Gubernur.
Lanjut Dondokambey, oleh sebab itu melalui SMSI ke-78 ini, menjadi semakin tepat dalam rangka mengintrospeksi, mereposisi mengevaluasi bahkan menata kembali berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan. “Terlebih khusus Tata Gereja GMIM dalam menghadapi tantangan pelayanan yang sudah semakin kompleks, pungkas Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.(ADVERTORIAL/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar