Iklan

BANTU SDN 1 KOBO KECIL LEWAT DAK

Posted by jhon simbuang on Kamis, 26 Mei 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Pemerintah Kota Kotamobagu begitu antusias menjadikan pendidikan berkualitas dan berintegritas.
Pada (16/5) lalu pembukaan naskah ujian di SDN 1 Kobo Kecil Walikota Ir Tatong Bara menyampaikan wejangan yang dapat menjadi motifasi terhadap seluruh peserta Ujian Sekolah.

Tatong Bara mengajak siswa untuk mengawali pengisian soal dengan doa dan pengharapan kepada Allah yang Maha Kuasa. “Diharapkan siswa yang ikut Ujian Sekolah dapat menyelesaikan soal dengan baik dan  lulus 100 persen serta memiliki nilai bagus bahkan memuaskan,” tutur Tatong Bara Kamis (26/5).

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN 1 Kobo Kecil Adjir Lombu S.Pd  menyampaikan permohonan kepada Tatong Bara dimana sekolahnya membutuhkan bantuan khususnya pagar sekolah bahkan kalau bisa sekolah tersebut menurut Adjir Lombu masi membutuhkan satu RKB.

Walikota Ir Tatong Bara  pada kesempatan tersebut langsung merespon serta merestui permintaan Adjir Lombu. Kadis Dikpora Dra Rukmini Simbala  MAP saat itu juga langsung dipanggil walikota untuk merealisasikan prmintaan pihak sekolah SDN 1 Kobo Kecil.

Didepan walikota Kadis Dikpora Rukmini Simbala MAP mengatakan siap untuk membantu permintaan pihak sekolah SDN 1 Kobo Kecil lewat DAK di APBDP.
Sementara Pantauan media ini bahwa sekolah tersebut layak untuk   dibantu karena banyak diminati oleh para siswa di wilayah itu.  Untuk diketahui bahwa sekolah tersebut adalah salah satu sekolah yang masuk penilaian Adiwiyata Mandala.(Feky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.58.00

0 komentar:

Posting Komentar