Iklan

"ASTAGA" Mobil Patroli LLAJ Kota Kotamobagu Tabrak Pohon di Desa Tandu LOLAK

Posted by jhon simbuang on Senin, 30 Mei 2016


Kotamobagu, Identiasnews.com - Mobil patroli LLAJ Kota kotamobagu minggu 29/5 menabrak pohon. Kejadian itu terjadi kira - kira  pukul pukul 13.00 wita.  mobil patroli LLAJ dari arah Kotamobagu menuju Bungin.
Informasi dari masyarakat kepada media ini bahwa kendaraan tersebut dikendarai oleh seorang Kabid Perhubungan. Saat itu juga SI kabid dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan petawatan medis.
Saat dikonfirmasi pada beberapa anggota LLAJ yang berada di TKP mereka katakan kendaraan tersebut tidak terlalu cepat tapi oleh media ini informasi yang didapat tersebut  berbeda - beda antara lain ada yang mengatakan seorang kabid yang mengendarai kendaraan sudah dalam keadaan mengantuk, dan ada juga yang mengatakan pengendarainya pusing.
Informasi yang didapat oleh media ini bahwa patroli LLAJ sedang mengawal kendaraan  bus milik dinas pergubungan Kota Kotamobagu yang hendak melakukan kegiatan sekolah TK dan  SD di Kota Kotamobagu  menuju Desa Bungin.
Salah satu orang tua murid yang enggan namanya ditulis lewat media ini mengatakan dengan kejadian seperti ini maka perjalanan ke Bungin tidak akan diteruskan karena sudah terjadi kecelakaan. Tutur orang tua murid.
Sementara Kadis Perhubungan dan Kominfo  Agung Adati melalui Kasi  Leksi Kembuan saat dikonfirmasi mengatakan kecelakaan yang tak diduga bisa terjadi. "Namun penyebabnya nanti saja ditanyakan langsung kepada kabid-nya  apabila dia sudah sembuh nanti,"tandasnya.
Terpisah salahsatu tokoh masyarakat Tandu yang tak mau  namanya korankan kepada media ini mengatakan muda - mudahan kedepan tidak akan terjadi seperti ini sehingga perencanaan kegiatan seperti ini harus direncanakan matang - matang agar supaya tatkalah semuanya siap tapi sipengendarai juga harus memiliki kesiapan fisik dan mentalitas yang tinggi.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar