Iklan

APEL SENIN BUPATI VAP DAPATI PARA ASN KELUYURAN

Posted by jhon simbuang on Senin, 23 Mei 2016

VAP: “Jangan Takut kepada saya, tapi jadilah abdi Negara yang takut melakukan korupsi waktu”

Airmadidi, Identitasnews.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambuanan dalam memaksimalkan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Apartur Sipil Negara di Kabupaten Minahasa Utara ternyata memiliki segudang cara.
Pasalnya setelah merancang Program 100 Hari Kerja VAP-JO ,Bupati VAP telah banyak melakukan terobosan demi mewujudkan kepemimpinan yang bersih dan disiplin di Kabupaten Minut .
“Semua ini berkat support masyarakat Minut kepada saya dan Pak Joppi,” kata bupati wanita yang dikenal sebagai idola para lansia itu.

Senin (23/05) pukul 07:55 wita tiba-tiba VAP berjalan mengitari Pemkab Minut tanpa memberi tahu hendak melakukan apa. “Selang beberapa menit saya mendapati Ibu  (Bupati red-) sedang memberikan pengarahan kepada sejumlah ASN “ beber sumber resmi Bupati yang namanya dirahasiakan.

Kemudian Bupati VAP memberikan masukan dalam hal ini terkait sejumlah ASN yang kedapatan sedang berkeluyuran di saat Apel Senin pagi berlangsung di Atrium Pemkab Minut.
Dalam Penyampaiannya Bupati mengatakan, ASN tidak dilarang pergi ke kantin untuk membeli keperluaan jasmani tapi harus sesuai aturan, “ Mo pigi ke kantin boleh no, mar kase selesai apel jo dulu ne,supaya torang bekerja dinilai bagus deng tetap budayakan displin dalam pekerjan,“ kata VAP kalem.

Ditambahkkan Vonnie, sebagai pimpinan dirinya tidak memberlakukan system atasan terhadap bawahannya, namun ASN yang bekerja di Pemkab Minut dianggapnya sebagai satu keluarga besar didalam satu rumah.
“Seluruh ASN di Pemkab Minut adalah rekan kerja bahkan basudara. Jangan takut kepada saya, tapi jadilah abdi negara yang takut melakukan korupsi waktu,” ajak  Vonnie.
Soal isu yang berkembang tentang keretakkan dirinya dengan Wakil Bupati Joppi Lengkong, lanjut VAP, tidaklah benar.
“Kalau saya marah kepada Pak joppie dan kepada Ibu Sekda, itu hal wajar sebagai segitiga Pemda Minut dalam memanage racikan kekeluargaan dalam satu rumah. Tapi jika ada bahasa yang mana kami retak, itu tidak benar. Mari kita kerja bersama membangun Minahasa Utara menjadi kabupaten terbaik di Sulawesi Utara bahkan di mata dunia,” pungkas Bupati cantik yang berprinsip ‘Setiap Langkahku Diatur Oleh Tuhan itu.(John/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar