Iklan

APA LAGI YANG KURANG SEHINGGA TIGA TAHUN BERDIRI, RUMAH SAKIT KINAPIT BELUM DIBERI IJIN ?

Posted by jhon simbuang on Minggu, 08 Mei 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Perluasan Pembangunan Rumah sakit Kinapit nampaknya perlu dicarikan solusi agar supaya pembangunannya segera difungsikan.

Walikota Ir Hj Tatong Bara saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan solusi untuk Rumah Sakit Kinapit adalah harus mengikuti ketentuan yang berlaku supaya tidak salah.
"Ketentuan  sesuai kajian RT RW yang diberi ijin  hanya empat lantai  tapi itukan sudah lantai lima," katanya Minggu (8/5).

Menurut Tatong Bara, dia tidak mau mengambil resiko, tatkala tidak sesuai aturan maka  resikonya berat. Tapi untuk pembangunan Rumah Sakit Kinapit sama sekali pemerintah Kota kotamobagu tidak menghalaginya,"tuturnya.

Sementara Pimpinan Rumah sakit Kinapit dr Frans Paliliewu melalui humas  Asrup Gilalom mengatakan Perluasan Rumah sakit banyak bermacam - macam indikasi yang ditemui.
Dinas Tata Kota  menyampaikan akan membongkarnya tapi caranya itu dipertanyakan. "Ada hak apa Tata Kota mengatakam demikian. karena yang mengeluarkan ijin adalah KTSP," tukas dia.
Asrup Gilalom juga membeberkan yang mana pembangunan rRumah Sakit Kinapit sesuai servei sudah ada kajian dan yang menanda tangani adalah kadis  Tata Kota  Irawan Ginoga. "Rumah Sakif Kinapit yang dibagun  sudah sesuai RT RW, Di buktikan  dengan Bapeda  memberikan rekomendasi.
Mudah-mudahan dia berharap Rumah Sakit Kinapit akan segera difungsikan," tandas Asrup.

Sementara kepala  dinas Tata  ķota  Irawan Ginoga SE ketika diwawancarai mengatakan  Rumah sakit Kinapit belum  memikiki ijin  sehingga  tatkala pihak Rumah sakit tidak mengindahkan apa yang menjadi ketentuan  maka akan ada sanksi tegas.((Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar