Iklan

10 ASN KUMABAL BERPOTENSI DIPECAT

Posted by jhon simbuang on Jumat, 27 Mei 2016

Talaud, Identitasnews.com - Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Spent Bawangun,ST MT melalui Kepala Bidang (KABID) Perencanaan dan Pengembangan Djanus Amiman SIP, mengungkapkan pihak BKDD melakukan verifikasi tahap dua ternyata masih ada beberapa ASN yang belum meregistrasi PU-PNS.

Untuk itu pihaknya masih memberikan kesempatan untuk mendaftar kembali.
"Kami masih memberikan kesempatan bagi PNS yang belum meregistrasi agar dapat melakukan registrasi, pengumumanya kami pasang di kantor BKDD dan bila sampai waktu yang ditetapkan karna didapati 10 PNS sudah tidak lagi bertugas selama kurang lebih dua tahun di daerah Kabupaten Kepulauan Talaud," beber Amiman Jumat (27/5).

Lebih lanjut Amiman menjelaskan, akibat sudah tidak lagi bertugas dalam penindakan terhadap PNS yang kumabal pihak BKDD akan melakukan tindakan sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS.

"Pihak BKDD sudah melayangkan surat teguran kepada yang bersangkutan melalui atasan PNS tersebut agar segera melakukan pemanggilan dan jika ini juga tidak diindahkan oleh PNS tersebut, maka tindakan yang akan dilakukan adalah pemberhentian secara tidak hormat, lewat atasan PNS tersebut,"sembur Amiman.

Proses pemberhentian ini dikatakannya sebagai bentuk upaya penegakan disiplin bagi ASN yang ada di Kabupaten Talaud.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar