Iklan

WARGA PONTODON TEMUKAN SEEKOR SAPI TINGGAL TULANG BELULANG

Posted by jhon simbuang on Jumat, 29 April 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com  -  Jumat (29/4) pagi tadi, sekitar pukul 08.wita warga Pontodon dihebohkan dengan seekor sapi yang telah diambil dagingnya oleh orang yang diduga telah melakukan tindakan pencurian.
Menurut informasi yang didapat dari masyarakat sekitar, kejadian ini terjadi pada subuh hari tadi.
Kejadian berawal pada saat warga yang hendak melewati peternakan itu dan melihat tiba-tiba didepan peternakan itu ada seekor sapi yang sudah  mati, dan kondisi sapi pada saat itu tinggal tulang-belulangnya saja.
dugaan warga pada saat itu, sapi tersebut dicuri namun hanya dagingnya saja karena tak sempat dibawa sekaligus.

Melihat hal itu masyarakat langsung melaporkan  kepada Sangadi Samuel Pasambuna selaku pemerintah desa setempat. Sangadi Pontodon melakukan tindak lanjut dengan melaporkan hal tersebut pada pihak yang berwajib untuk diselidiki.
Kepada www.identitasnews.com Sangadi Samuel Pasambuna mengatakan ada mungkin yang melakukan tindakan keji ini tidak ahli dalam hal potong sapi,
"Karena ada kemungkinan sisa bagian tubuh sapi itu tidak sempat dibawah karena sudah menjelang pagi,”
Sangadi juga mengatakan yang mana saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak yang berwajib. “Dengan kejadian seperti ini kita akan berupaya memfungsikan penjagaan. Namun hal ini juga merupakan peran dari seluruh maayarakat. Saya juga berharap kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi,”bebernya.
Potongan tubuh sapi yang masih tersisa sebagian dagingnya tidak mau disentuh oleh masyarakat dengan alasan bahwa pemiliknya tidak diketahui.
Sebagian juga masyarakat mengatakan bahwa kalau daging sapi tersebut disajikan maka yang akan dapat ditelan hanyalah nasi. "Mudah-mudahan orang yang melakukan tindakan keji itu akan menyadari perbuatan mereka karena kalau tidak satu kali kelak akan ketahuan juga" tutup Sangadi. (feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar