Iklan

Warga Kauditan I Serbu BOSKID Saat Pantau Proyek Aspirasi

Posted by jhon simbuang on Senin, 25 April 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Warga Jaga 8 Desa Kauditan I tiba-tiba dihebohkan oleh kedatangan Daniel Mathew Rumumpe (DMR) Pembina Forum Juru Bicara Minahasa Utara (FORJUBIR MINUT).

"Dia kan anak Ibu Bupati VAP, kata warga yang mengenal sosok pria muda bertubuh besar dengan setelan kaos oblong putih.
Namun oleh Daniel, menampik apa yang dikatakan warga tersebut. DIrinya mengaku hadir ditempat ini karena Daniel merupakan Penasehat PORJUBIR MINUT.
Memng ibu saya Bupati Minut, tapi saya kan bukan bupati atau wakil. Saya hadir disini membawa organisasi Wartawan FORJUBIR, namun kami hanya melakukanpemantauan apakah aspirasi rakyat yang direalisasi itu terealisasi dengan baik," jelasnya.
Kehadiran Rumumpe tak lain adalah melakukan pemantauan realisasi jalan desa yang dilaksanakan sesuai janji Bupati-Wakil Bupati VAP-JO dalam kampanye mereka saat pilkada lalu.
"Kita harus topang semua realisasi janji bupati kepada masyarakat, sebab masyarakat memang sangat butuh jalan ini," katanya.

Terpantau dilokasi, nampak warga Desa Kecamatan Kauditan I bekerja bahu-membahu dalam pembuatan jalan itu Senin (25/4).
"Kita sudah dibantu Ibu Bupati dan Wakil, jadi sudah sepantasnyalah kita membantu pekerjaan agar secepatnya selesai," tutur Hamid Masili (55).

Jalan sepanjang seratus meter lebih dengan lebar kurang-lebih 7 meter tersebut dibeberapa meter sudah selesai dibuat (di-aspal) oleh pihak pelaksana pembuatan jalan tersebut.
Namun oleh warga, jalan masih di blokir untuk aktifitas kendaraan.
"Kami sepakat blokir jalan, biarkan dulu jalan ini betul-betul keras, baru dibuka untuk dimanfaatkan," ungkap Since Wullur (53) isteri dari Kepala Lingkungan 8.(Ficky/Meikel)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.30.00

0 komentar:

Posting Komentar