Iklan

Walikota Buka O2SN dan FLS2N

Posted by jhon simbuang on Jumat, 29 April 2016

Bitung, Identitasnews.com – Jumat (29/4) Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan  Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), tingkat yang dipusatkan di halaman kantor Walikota Bitung. Olimpiade ini merupakan kompetisi Tahunan dibidang olahraga yang melibatkan pelajar SD hingga SMA.

Lomban dalam sambutannya menyambut baik dan merespon positif pelaksanaan kegiatan ini karena merupakan wadah untuk menunjukan bakat dan prestasi anak bangsa yang ada di kota Bitung.
"Kegiatan ini merupakan suatu program pemerintah yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani yang mampu mempertahankan nilai-nilai seni dalam adat dan budaya bangsa," papar Lomban

lanjutnya lagi kegiatan ini juga merupakan kegiatan kompetitif yang bertujuan untuk menggairahkan siswa untuk selalau berlomba, berkompetisi dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengetahuan di bidang olahraga dan seni dan tidak kalah pentingnya adalah sebagai media pembentukan karakter anak bangsa.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan program “mari menabung” bagi pelajar dari Bank SulutGo lewat Program Simpel (simpanan Pelajar) dilanjutkan dengan penyerahan buku tabungan secara simbolis oleh Lomban kepada para perwakilan pelajar didampingi Wakil Walikota, Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, dan disaksikan para pelajar- pelajar dan tamu-tamu yang ikut serta hadir dalam kegiatan tersebut. (Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar