Iklan

WABUP MINSEL MINIM FASILITAS

Posted by jhon simbuang on Rabu, 06 April 2016

Amurang, Identitasnews.com - Hingga saat ini Wakil Bupati Frankly Donny Wongkar,SH,masih kekurangan fasilitas untuk seorang pejabat.Buktinya Wabub Franky Donny Wongkar,SH belum juga memiliki Kendaraan Dinas,sehingga wabub menggunakan kendaraan pribadi untuk tugas-tugas sebagai wakil Bupati.
Jika didaerah lain para pejabat negara baik Bupati, Wabup, Walikota, dan Wawali dilengkapi dengan fasilitas yang mewah berupa tempat tinggal dan kendaraan dinas yang cukup mewah, namun untuk Wakil Bupati Minsel fasilitas diatas adalah merupakan milik pribadi sang wabup.
Sementara itu Kepala Bagian Umum Sekdakab Minsel Julianti Rasubala saat dikonfirmasi terkait hal ini menjelaskan, untuk fasilitas Wabup berupa rumah dinas dan kendaraan dinas sementara dalam pengadaan.
“Memang untuk kendaraan dinas yang dipergunakan wabup adalah kendaraan yang disewa dan oleh pemiliknya kendaraan tersebut sedang diservice, jadi untuk sementara pak wabup mempergunakan mobil pribadi untuk melaksanakan tugas, tapi satu atau dua hari kedepab mobil tersebut sudah dipergunakan kembali,”ucap Rasubala. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar