Iklan

Wabub Franky Buka O2SN Tingkat Kabupaten Minsel

Posted by jhon simbuang on Kamis, 28 April 2016

 Amurang, Identitasnews - Ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD, SMP, SMA, SMK  tingkat Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2016, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, mewakili Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE di Desa Tenga Kecamatan Tenga Minsel, Kamis(28/4).

Adapun kegiatan O2SN tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan,Camat Amurang Barat,Dandramil Tenga,Hukum Tua Se-Kecamatan tenga dan ANggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan para undangan lainnya.

Sambutan Bupati yang dibacakan langsung oleh Wakil Bupati Franky Donny Wonkar,SH mengatakan untuk O2SN ini,kepada semua peserta yang mengikuti ajang ini semua harus memberikan yang terbaik.
“Jadikan ajang O2SN ini sebagai ajang yang mampu menumbukembangkan prestasi yang didapat,oleh para peserta,”kata Wabub Franky.
Wakil Bupati Franky juga mengatakan bahwa,semua harus dan dapat memberikan yang terbaik dalam ajang O2SN ini,serta dalam merahi prestasi,para peserta harus menjujung tinggi sportifitas,dan selamat bertanding,”kata Wabub Franky.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahrga Olyvia Lummi,SSTP,Msi,kepada media ini mengharapkan agar ajang O2SN ini sebagai ajang yang sangat di butukan prestasi yang mampu mengangkat olahraga di Daerah Minsel.
“Saya percaya dalam ajang ini ada begitu banyak siswa yang berprestasi dan mampu memberikan yang terbaik bagi Daerah ini,”pungkas Kadis Olyvia Lumi,SSTP,Msi.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar