Iklan

VAP Mutasi 4 Pejabat Eselon II

Posted by jhon simbuang on Rabu, 06 April 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan kembali melakukan mutasi pejabat eselon II.
Setelah jabatan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa terisi, Panambunan melakukan pergeseran di empat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) startegis, Senin (4/4/2016).
Keempat jabatan tersebut masing-masing Robby Parengkuan yang sebelumnya menjabat Inspektorat diberikan kepercayakan menjabat Plt Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKMD) menggantikan Max Silinaung ang pensiun terhitung 1 April lalu, Plt Asisten II Theo Suatan menempati jabatan baru sebagai kepala Inspektorat.

Berikutnya Martino Dengah yang sebelumnya sebagai staf ahli kini dipercaya mengisi jabatan asisten II, sementara Sekretaris Dinas Kesehatan dr Rina Widjawati menggantikan dr Herman Dharmawan yang mengundurkan diri dari jabatan sebagai Dirut RSUD Walanda Maramis.
“Pergeseran jabatan ini untuk mengisi kekosongan jabatan karena ada pejabat yang pensiun dan mengundurkan diri. Kami berharap dengan adanya pergeseran ini pejabat dapat mempersembahkan kinerja terbaik demi kemajuan daerah,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minut, Aldri Posumah.(Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar