Iklan

Tudingan Miring Tentang Bupati Manalip Beli Mobil, Tindi Sebut Itu Hal Biasa

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 30 April 2016

Jimmy: ”Tidak usah kita menaruh Kutu dikepala orang yang tidak ada Kutu"

Manado, Identitasnews.com – Komitmen membangun dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kepada masyarakat Bumi Porodisa (Talaud red-) oleh Bupati Sri Wahyumi Manalip (SWM) sebagai Bupati perempuan pertama masyarakat Kabupaten Kepulauan terluar diwilayah NKRI dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kian hari kian menuai dukungan dari berbagai kalangan secara sukarela.

Kalau beberapa waktu lalu pihak DPRD Talaud menangkis isu pembusukan Bupati Manalip diberbagai pemberitaan, menyusul statement menantang dari aktivis kondang Nelson Entiman SH yang harga mati membela sang Manalip, kali ini Jimmy Robert Tindi angkat bicara.
Menurut tokoh muda Sulut asal Talaud, (Jimmy Robert Tindi red-) tudingan miring terhadap kepemimpinan Bupati Talaud, sarat kepentingan dan ditunggangi.
”Tidak usah kita menaruh Kutu dikepala orang yang tidak ada Kutu, agar tidak terkesan ‘KUMAN DISEBERANG LAUTAN TAMPAK, DAN GAJAH DI PELUPUK MATA TIDK KELIHATAN,” tukas dia.
Terkait berita miring pembelian mobil dinas (mobnas), menurut Tindi tidak ada yang perlu dipermasalahkan, karena memang tidak ada yang salah.
“Tidak usah membully SWM seperti yang ada di media sosial dan media massa tentang pembelian kendaraan operasional Bupati Talaud. Kami dari Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK) Sulut menyikapi  itu adalah pembelian Kendis tersebut bukanlah hal luar biasa, karena sudah tertata lewat APBD Talaud. Hanyalah orang-orang yang gagal paham tentang tatacara penyusunan APBD-lah yang kemudian secara ‘brutal’ menyerang pribadi bupati Talaud,” ujar Tindi tegas, Sabtu (30/4/2016).

Lanjut Tindi, dengan menyampaikan penialainnya terhadap Bupati SWM yang menurut Tindi layak didukung penuh seluruh elemen masyarakat Talaud, bukan sebaliknya. Mantan aktivis mahasiswa ’98 itu berjanji akan mengawal program SWM yang tidak lain merupakan penjabaran dari Trisakti dan Nawacita.
”GERAK menilai bahwa kinerja Bupati Talaud saat ini perlu di topang oleh segenap stakholders yang ada di Talaud. GERAK juga mengecam tindakan orang perorangan yang mencoba ‘memprovokasi’ rakyat talaud dengan cara yang tidak elegan. GERAK akan mengawal program TRISAKTI dan NAWACITA yang di canangkan bupati Sri Wahyumi Maria Manalip, SE. Mari bersama bangun Talaud dengan semangat “Sansiote sampate-pate,” pungkas Jimmy Tindi.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar